Barcelona Ingin Menggaet Stephan Lichtsteiner

Barcelona Ingin Menggaet Stephan LichtsteinerBarcelona dikabarkan La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia, Jumat (11/11/2016), semakin dekat untuk mendapatkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus. Rencana untuk mendatangkan pemain asal Swiss itu tak lepas dari niat Blaugrana untuk melepas Aleix Vidal dalam waktu dekat. (agen bola online)

Vidal dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya selama melakoni peran sebagai bek kanan di Barcelona dalam setahun terakhir. Menanggapi hal itu Barcelona sudah mengintai pemain Juventus Stephan Lichtsteiner. Hal ini juga untuk menambah pilihan pemain yang di butuhkan Enrique dalam menunjang strateginya.

Vidal siap dijual lebih cepat dari masa kontraknya yang baru akan berakhir pada Juni 2020. Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkan eks penggawa Sevilla tersebut. Vidal sepertinya kurang berjodoh dengan Barcelona, ia gagal menunjukkan permainan yang sesuai dengan harapan El Barca, ditambah Barcelona kini tengah berada dalam krisis pemain akibat cedera yang dialami beberapa pemain andalan Enrique di Barcelona.

Jika berhasil melepas Vidal, Barcelona diyakini akan segera mendatangkan Lichtsteiner. Pihak Barcelona berupaya memanfaatkan situasi yang kini tengah melanda jebolan akademi Zurich tersebut. Barcelona tak akan mensia-siakan kesempatan tersebut dan suah siap menawarkan yang terbaik bagi Stephan Lichtsteiner agar ia mau bergabung dengan Barcelona. Barcelona memanfaatkan kondisi Stephan Lichtsteiner yang kini tengah tersisihkan oleh pemain bertahan Juventus Dani Alves.

Lichtsteiner yang sempat menjadi andalan Juventus kini posisinya mulai tergusur. Musim ini, Pemain kelahiran Adligenswil itu baru bermain sebanyak enam kali di ajang Serie A. Posisinya tergantikan Dani Alves yang lebih dipercaya pelatih Massimiliano Allegri mengawal lini pertahanan La Zebre awal musim ini. Stephan Lichtsteiner menjadi andalan Juventus di musim lalu dengan catatan keberhasilan ia mencetak gol yang lumayan membuat karirnya meningkat. Namun sepertinya itu tak berlangsung lama setelah Dani Alves berhasil menunjukkan permainan yang membuat pelatih terkesan.

Selain tergusur dari posisinya, kontrak Lichtsteiner sendiri akan berakhir 30 Juni 2017. Pihak Juventus lebih memilih menjual Lichtsteiner pada Januari 2017 ketimbang membiarkannya pergi secara gratis pada akhir musim.

Barcelona Bakal Halangi Ivan Rakitic Dari Incaran MU Dan Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*