Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Amankan Suarez

Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Amankan Suarez – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah kabar yang menyebut Luis Suarez bakal pindah ke Manchester United. Menurut Bartomeu, Barcelona saat ini tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain berjuluk El Pistolero itu. (agen bola online)

Ditambah Barcelona masih membutuhkan kekuatan bertarung dari Suarez, Suarez selalu bermain dengan memukau di setia pertandingan yang Barcelona ikuti, semenjak ia bergabung dengan Barcelona Suarez tak pernah mensia-siakan peluang gol yang sudah dihadapannya, sehingga Barcelona menjadi salah satu tim yang kuat.

“Kami sudah melihat, membaca, dan mendengar berita ini. Pada kasus ini, kami ingin melakukan beberapa hal positif terkait masa depan Suarez. Suarez bahagia di Barcelona, dan kami ingin dia terus bersama kami,” kata Bartomeu, seperti dirilis ESPN, Rabu (2/11/2016).

Bartomeu mengaku terus berusaha berkomunikasi dengan Luis Suarez. Setidaknya, sang striker bisa bertahan lebih lama lagi bersama Barcelona. Menurutnya, ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Barcelona dan mereka tidak akan mudah melepaskan Suarez  begitu saja untuk memperkuat tim lain. Bartomeu sudah segera menyiapkan kontrak baru bagi Suarez dan tak ingin Suarez hengkang dari Barcelona

“Dia adalah aset masa depan kami. Dia punya visi dan banyak ambisi,” ucap Bartomeu.

Rumors kepindahan Suarez mencuat setelah media-media di Inggris menilai sang penyerang adalah pengganti yang tepat untuk Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Kontrak Ibra akan berakhir pada pengujung musim. Sedangkan Rooney terus mengalami penurunan performa. Sehingga Manchester United membutuhkan sosok Suarez sebagai penyerang yang handal dan bisa membangunkan kembali semangat Manchester United ketika bertanding.

Manajemen Manchester United sudah menyiapkan tawaran sebesar 140 juta euro atau sekitar Rp 2,027 triliun. Namun, keinginan Manchester United bakal sulit mengingat Suarez memiliki keinginan pensiun bersama Barcelona. Hal tersebut juga diucapkan langsung oleh Suarez, ia tak ingin hengkang dari Barcelona dan ingin Pensiun di tim catalan tersebut.

Suarez menjadi bagian dari trisula mau Barcelona bersama Lionel Messi dan Neymr. Sejak bergabung dari Liverpool pada 2014, pemain asal Uruguay itu sudah mencetak 94 gol dalam 111 pertandingan di berbagai ajang. Suarez juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Camp Nou.

Sebelum terbang ke barcelona, karier Luis Suarez di Liverpool berjalan mulus. Ia mengoleksi 82 gol dan 53 asis pada 133 pertandingan bersama The Reds. Dan ia berhasil melanjutkannya kembali di Barcelona.

Ramsey Teriaki Ozil Saat Pertandingan Berlangsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*