Bayern Gagal Menang Lagi, Ancelotti Tidak Khawatir

Bayern Gagal Menang Lagi, Ancelotti Tidak Khawatir – Telah 2 laga secara berturut-turut Bayern Muenchen tidak mampu menuai kemenangan. Meski begitu, namun pelatih Muenchen Carlo Ancelotti mengakui tak meras cemas. (agen bola online)

Tim berjuluk Die Roten itu baru saja kehilangan poin pertamanya di Bundes liga musim ini sesudah ditahan imbang Koeln dengan skor akhir 1-1 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, pada hari Sabtu (1/10). Terlepas rotasi pemain yang dikerjakan, Muenchen tetaplah menguasai permainan.

ESPNFC mencatatkan statistik, Muenchen mempunyai 68% ball posession dengan membuat 27 percobaan yang 3 diantaranya tepat sasaran, sedang Koeln cuma mempunyai 5 percobaan yang cuma 2 diantaranya yang tepat sasaran. Muenchen seperti kesusahan membongkar lini pertahanan tim lawan saat sebelum Joshua Kimmich berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40.

Walau demikian, meski bermain dalam tekanan, tim tuan rumah dapat menyamai kedudukan di babak ke dua. Gol dari Anthony Modeste di menit ke-63 memastikan Muenchen pulang dengan perolehan satu poin.

Hasil seri ini mengikuti kegagalan Muenchen pada laga sebelumnya. Di tengah minggu ini, dalam arena Liga Champions Manuel Neuer cs ditaklukkan oleh Atletico Madrid dengan kekalahan 0-1.

” Kami mengontrol jalannya laga dengan sangat baik di paruh pertama serta buka keunggulan. Koeln lebih baik sesudah itu, ” ujar Ancelotti di website resmi klub. ” Kami mungkin memenangkan pertandingan itu, namun Koeln juga mempunyai banyak kesempatan. ”

” Kami merasa kecewa, namun kami tak mempunyai alasan untuk khawatir. Janganlah lupakan juga kalau kami telah bikin suatu start yang begitu baik di awal musim ini. ”

” Memanglah dalam 2 laga terakhir kami tak bagus namun saya menaruh keyakinan besar pada para pemain. Sebagian dari mereka benar-benar sangat letih sesudah laga pada hari Rabu (kontra Atletico). Rotasi kami berjalan bagus serta lumrah. Kami bakal memulai lagi sesudah jeda internasional, ” sekian Ancelotti.

Sesudah jeda internasional minggu ini, Muenchen bakal berkunjung ke kandang Eintracht Frankfurt pada tanggal 15 Oktober mendatang.

2 Gol Cavani Naikkan PSG di Klasemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*