Bayern Munchen Tidak Terkalahkan, Dortmund Pesta Gol

Bayern Munchen Tidak Terkalahkan, Dortmund Pesta Gol – Bayern Munich meneruskan start sempurna mereka pada awal musim ini dengan mengalahan Ingolstadt dengan skor 3-1 dalam lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, pada hari Sabtu 17 September. (agen bola online)

Bayern sempat ketinggalan lebih dahulu pada menit 8 lewat gol yang dicetak oleh Dario Lezcano. Tetapi tim tuan rumah bereaksi dengan cepat lewat gol penyeimbang laga selang 4 menit kemudian.

Tim bimbingan Carlo Ancelotti tersebut berhasil mengimbangi skor sementara di menit ke-12 lewat gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski yang sukses setelah memanfaatkan operan dari Franck Ribery.

Di menit 50, Bayern Munchen kemudian berbalik membalikkan keadaan. Ribery pun kini kembali jadi kreator gol Munchen setelah umpan matangnya sukses dituntaskan oleh pemain veteran asal Spanyol, Xabi Alonso.

Aksi gemilang Ribery tak berhenti disini. Pemain asal Prancis tersebut juga kembali jadi kreator gol Bayern untuk ketiga kalinya. Kini giliran Rafinha yang cetak gol pada menit ke-84 usai menyelesaikan umpan matang dari Ribery.

Bayern pun mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. Tambahan tiga poin penuh ini bikin Munchen kokoh sebagai pemuncak papan klasemen sementara Bundesliga Jerma dengan mengoleksi poin sempurna (9 poin) dari tiga laga yang telah mereka lakoni.

Dortmund Pesta Gol

Di pertandingan yang lain, rival Munchen di liga domestik, Borussia Dortmund mengamuk dengan membantai Darmstadt 98 dengan keunggulan 6-0 di stadion Signal Iduna Park. Gonzalo Castro lah yang membuka pesta gol timnya pada 7 menit laga baru dimulai.

Sempat direpotkan dengan perlawanan serangan tim tamu, Dortmund pada akhirnya berhasil memperlebar selisih keunggulan ketika 3 menit babak ke dua baru dimulai. Adrien Ramos membuat gol ke dua untuk melipat gandakan keunggulan Dortmund pada menit ke-48.

Setelah itu, 4 gol tambahan tercipta yang dilesakkan oleh Christian Pulisic pada menit 54, kemudian gol Castro di menit 78, selanjutnya sepakan Sebastian Rode di menit ke-84 serta Emre Mor yang melesakkan bola ke jala gawang tim lawan pada menit 88. Dortmund pun menang secara meyakinkan dengan skor ahir 6-0.

Allegri Remehkan Laga Lawan Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*