Beban Berat Menunggu Brocchi Di San Siro

Beban Berat Menunggu Brocchi Di San Siro

Tantangan berat telah menunggu Cristian Brocchi di AC Milan. Walaupun begitu, Brocchi mengakui tidak takut serta siap mengoptimalkan peluang yang dia miliki bersama Milan hingga akhir musim ini. (capsa online)

Brocchi diangkat untuk mengatasi Milan di sisa musim ini. Dia mengambil alih tugas Sinisa Mihajlovic yang dipecat usai rangkaian hasil buruk yang diperoleh Milan.

Musim ini benar-benar tidak berjalan mulus untuk Milan. Walau maju ke final Coppa Italia, Rossoneri masih tetap tampil tak menentu di Serie A. Hal itu bikin mereka terancam tidak maju ke pertandingan Eropa musim depan.

Tidak berhasil meraih angka penuh dalam lima pertandingan paling akhir, Milan semakin jauh dari zona Eropa. Duduk di posisi keenam dengan koleksi 49 poin dari 32 laga, Carlos Bacca cs. ketinggalan tujuh angka dari Fiorentina yang ada di peringkat ke-5 atau batas akhir zona Liga Europa.

Cuma berbekal pengalaman menjadi pelatih kepala di tim primavera, Brocchi pasti dihadapkan pada pekerjaan yang tidak gampang di Milan. Terlebih menilik dua senior dia sebelumnya, Clarence Seedorf serta Filippo Inzaghi, yang tidak berhasil di pengalaman perdana melatih tim senior.

Untuk menyelamatkan musim, ticket maju ke pertandingan Eropa serta trofi Coppa Italia jadi incaran Milan. Enam pertandingan tersisa di liga dan laga final Coppa Italia menghadapi Juventus bakal jadi penentu nasib Milan.

Meski tugasnya tidak gampang, Brocchi mengakui tak gentar. Pria yang sepanjang aktif jadi pemain pernah menguatkan Inter Milan tersebut siap berikan yang paling baik untuk Milan.

” Apakah saya takut dengan konsekuensinya? Dalam sebagian bulan paling akhir arti tersebut sangat kerap dipakai. Ini masalah mengoptimalkan peluang, lumrah bila ada resiko saat Anda miliki kesempatan yang begitu besar, ” tutur Brocchi seperti diambil dari Football Italia.

” Pasti Anda mesti miliki kerendahan hati untuk mengerti kalau bila suatu hal tak jalan dengan baik Anda telah miliki peluang untuk melakukan ini tanpa ada memikirkan masalah kesempatan besar yang tidak cocok harapan, ” lanjutnya.

” Saya tak miliki fikiran negatif, saya mencoba semua peluang ini dengan gairah serta semangat besar yang senantiasa bikin saya tidak sama. Saya tak takut, saya ketahui apa yang dapat saya kerjakan, ” tambah pria 40 th tersebut.

” Bukanlah artinya saya katakan bila saya sangat percaya 100% kalau Milan bakal menang tujuh kali dalam tujuh pertandingan, namun saya bakal berikan 100%, ” kata Brocchi.

Bayern Munchen Menjadi Satu-Satunya Tim Dengan Peluang Treble

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*