Bek Arsenal Menolak Kembali Ke Barcelona

Bek Arsenal Menolak Kembali Ke Barcelona – Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengaku sudah tak memikirkan tawaran gabung ke Barcelona. Ia menegaskan komitmennya untuk membela The Gunners lebih lama lagi. Ia ingin memberikan lebih banyakkemenangan kepada Arsenal dan tidak ada keinginan untuk memperkuat tim lain apalagi harus kembali ke Barcelona. (agen bola online)

Barcelona menjadi salah satu klub yang serius menginginkan Bellerin. El Barca telah menyiapkan sejumlah dana besar untuk memulangkan pemain jebolan akademi sepak bola La Masia tersebut. Selain Barcelona dikabarkan pula Bellerin di incar oleh beberapa klub besar karena permainan yang ia tunjukkan berhasil menyita perhatian beberapa pengamat sepak bola.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Bellerin bersama Arsenal menjadi sinyal kuat ketertarikan Los Cules. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Beberapa pemain legenda pun menyebut bahwa tidak ada pemain bek kanan yang bisa bermain sebaik dirinya di musim ini. Harapan bagi Barcelona sempat hadir ketika pemain berusia 21 tahun itu memutuskan untuk menunda memperpanjang kontraknya bersama skuat Meriam London.

Namun demikian, Bellerin merasa nyaman dengan kariernya bersama tim Gudang Peluru. Sepertinya Arsenal tidak akan mudah melepaskan Bellerin yang kini tengah bermain dengan performa yang memukau.

“Jika saya ingin bermain di Barcelona, saya akan tetap bertahan di sana. Saya sangat senang ketika Arsenal memperlihatkan minat pada saya dan saya memutuskan untuk datang ke sini. Saya tidak melihat ke belakang, saya hanya ingin membantu Arsenal,” ujar Bellerin.

“Menyenangkan bagi pemain mengetahui ada minat dari klub-klub besar yang menginginkan Anda, namun saya sangat senang di sini. Saya masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Arsenal, jadi saya fokus bermain setiap pekan, meningkatkan kemampuan dan semoga meraih sesuatu bersama Arsenal,” lanjutnya.

“Saya tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak. Saya senang. Saya nyaman. Saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama,” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Mulai membela tim senior Arsenal sejak Juli 2013, durasi kerja Hector Bellerin baru akan usai pada 30 Juni 2019. Bellerin menjadi bagian penting dari The Gunners musim ini dan telah tampil dalam 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Amankan Suarez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*