Bek Baru Arsenal Ternyata Pendukung MU

Bek Baru Arsenal Ternyata Pendukung MU – Bek anyar Arsenal yakni Cohen Bramall diketahui sebagai seorang pendukung skuat Manchester United. Hal tersebut terlihat melalui kicauan dari sang pemain di akun Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu. (agen bola online)

Dukungan pun diperlihatkan oleh Cohen Bramall setelah skuat Manchester United menang dengan ksor akhir 4-3 atas tim Newcastle United di kompetisi Premier League (26/12/2012). Cuitan itu pun diyakini untuk mengejek sebagian kalangan yang tidak memberikan dukungan kepada  Wayne Rooney dan kawan-kawannya.

Menurut kabar yang dilansir oleh Mirror pada hari Jumat (13/1/2017) Cohen Bramall sudah menghapus akun Twitter pribadinya saat ini. Pemain yang berasal dari Inggris itu kabarnya tidak ingin ada orang lain yang mengetahui jika dirinya memiliki beberapa kicauan yang sudah mendukung klub Manchester United.

“Untuk semua orang yang sudah membenci klub Manchester Untied, rasakan itu!” tulis Cohen Bramall.

Memang saat itu Cohen Bramall masih berumur sangat muda yaitu 15 tahun dimana ia masih sangat mendukung Manchester United sebagai tim favouritenya. Namun kabar tersebut baru diketahui akhir-akhir ini setelah dirinya bergabung dengan skuat Arsenal. Komentarnya di Twitter pun sudah lama sekali tenggelam sebelum akhirnya diketahui oleh beberapa media olahraga Eropa.

Hingga kini masih belum ada konfirmasi yang resmi dari pihak Cohen Bramall maupun juga pihak Arsenal atas peristiwa yang terjadi ini. Namun media-media dari Inggris pun mengabarkan jika suporter dari tim London Utara tersebut merasa sangat kecewa dengan perilaku dari pemain bek yang berumur 20 tahun tersebut.

Walau begitu hal ini tidak terlalu menjadi masalah besar sehingga sang manajer tidak harus berkomentar mengenai kejadian ini. Cohen Bramall pertama kali diboyong oleh Arsenal dari Hednesford dengan nilai transfer hingga sebesar 40.000 poundsterling atau setara dengan Rp 649,92 juta pada 10 Januari 2017 lalu.

Sang pemain kini terikat kontrak bersama dengan The Gunners hingga 30 Juni 2018 mendatang. Cohen pun kini akan ikut bersaing dalam mengisi pos pertahanan Arsenal setelah bebrapa pemain penting Arsenal harus mengalami cedera sehingga tidak bisa ikut bermain di beberapa pertandingan penting yang diikuti oleh tim Meriam London tersebut.

Slaven Bilir Usir Payet Dari West Ham United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*