Bellerin Kembali Saat Lawan Manchester United

Bellerin Kembali Saat Lawan Manchester United – Hector Bellerin mengatakan ia sudah siap berusaha dengan keras untuk bisa pulih dan kembali bermain tepat pada waktunya untuk pertandingan melawan Manchester City yang kini dibawah kepemimpinan Josep Guardiola yang akan berlangsung di Stadion Etihad. Ia menuturkan akan membayar waktunya untuk tim karena dirinya harus menepi lama sehingga melewatkan beberapa pertandingan penting yang diikuti oleh Arsenal. (agen bola online)

Bellerin saat ini sedang mengalami cedera pada lututnya awalanya dia diprediksi akan absen hingga empat pekan. Namun hingga kini sang Bellerin sendiri yang mengatakan bahwa belum lama ini dirinya sudah bisa berlari dan akan pulih lebih cepat sekaligus akan kembali memperkuat Arsenal dengan permainan yang memukaunya. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin segera kembali ke lapangan hijau dan membantu skuad Meriam London untuk mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Bek yang berasal dari Spanyol itu pun memperkirakan pertandingan Arsenal melawan Mancheser City nanti akan berjalan ketat dan sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan. Dia berharap bisa membantu Arsenal dalam mendapatkan kemenangan melawan Manchester City. Menurutnya pertandingan tersebut adalah pertandingan yang penting bagi Arsenal untuk bisa duduk di puncak klasemen sementara Premier league.

“Pertandingan tersebut tentu akan berjalan sangat sulit dan juga sangat penting. Tiga angka ini akan menjadi sesuatu yang sangat menentukan di akhir musim nanti sekaligus menjadi pertandingan yang menentukan posisi di Arsenal di klasemen sementara Premier League.” Ucap Bellerin kepada Mirror.

“Sama seperti ketika saya dan tim bermain di pertandingan derby special London Utara –  dan itu akan sama ketika kami harus bermain melawan Chelsea dan juga Liverpool.” Lanjut Bellerin.

“Setiap pertandingan yang kami ikuti sangat penting dan juga sangat sulit, jadi kami hanya harus fokus seperti pada pertandingan lainya.” Bellerin menjelaskan.

West Ham akan menajadi lawan Arsenal pada pertandingan lanjutan di Premier League yang akan diadakan pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan menentukan posisi Arsenal di papan skor klasemen sementara  Premier League. Arsenal kini tengah puas duduk di posisi keempat klasemen sementara Premier League. Sedangkan Chelsea masih puas dengan menduduki posisi teratas klasemen.

Peran Gamespoools Sebagai Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*