Belum Juga Menyegel Gelar Bundesliga, Ini Alasan Guardiol

Upaya Bayern Munich untuk memenangkan Bundesliga musim ini lebih mengalami kesusahan dari pada tiga musim terlebih dulu. Menurut pandangan pelatih Bayern, Pep Guardiola, pasukannya belum jadi juara lantaran persaingan berlngsung normal. (agen bola online)

Bayern mencapai tiga gelar Bundesliga dengan cara beruntun, mulai musim 2012/2013 sampai 2014/2015. Die Roten tidak butuh menanti hingga bulan Mei untuk mencapai tiga gelar itu.

Pada musim 2012/2013, Bayern yang masih tetap dilatih Jupp Heynckes telah meyakinkan gelar saat pertandingan masihlah tersisa enam laga. Mereka juara pada 6 April 2013.

Satu musim berikutnya, pada musim perdana dibawah  Guardiola, Bayern mengunci titel dalam tempo yang lebih cepat lagi. Waktu pertandingan baru jalan 27 minggu, mereka telah meyakinkan diri jadi jawara. Ini merupakan rekor juara paling cepat di Bundesliga. Pada musim tersebut, mereka resmi jadi juara pada 25 Maret 2014.

Pada musim kemarin, keperkasaan Bayern masih tetap berlanjut. Mereka memenangkan Bundesliga pada 26 April 2015 sesudah melakukan laga ke-30.

Untuk musim ini, Bayern mempunyai kesempatan besar untuk menjaga gelar. Sesudah 28 minggu berlalu, mereka masih tetap memimpin papan dengan kelebihan lima angka atas Borussia Dortmund yang jadi kompetitor paling dekat.

Bila Bayern serta Dortmund keduanya sama selalu menang, Bayern tidak bakal mungkin saja juara pada bln. ini. Mereka paling cepat jadi juara pada minggu ke-33, awal Mei yang akan datang.

” Saya maunya telah jadi juara, jadi saya dapat konsentrasi ke Liga Champions serta DFB-Pokal, namun yang terwujud saat ini yaitu hal normal, ” tutur Guardiola seperti diambil Sky Sports.

” Apa yang terwujud dalam tiga musim terlebih dulu tak normal. Kami mesti menang empat kali serta seri sekali dari enam pertandingan paling akhir kami, ” imbuhnya.

” Pada tanggal-tanggal ini th kemarin, kami telah nyaris juara. Sedangkan pada th terlebih dulu, kami telah jadi juara. Tetapi, musim ini kami mesti memenangi bebrapa pertandingan kami bila kami menginginkan menjaga gelar, ” lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Pada akhir minggu ini, Bayern bakal dijamu VfB Stuttgart. Sedangkan tersebut, Dortmund bakal melakukan pertandingan derby melawan Schalke 04.

” Saya meyakini Dortmund bakal berkunjung ke Schalke serta menang disana. Jadi, kami harus juga menang, ” papar Guardiola.

Selain Sportsbook, Game Kartu Juga Menjadi Andalan Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*