Bursa Transfer, Inter Dekati Zabaleta Menuju Camp Nou

Bursa Transfer, Inter Dekati Zabaleta Menuju Camp Nou – Setelah sempat dikaitkan dengan rupor kepindahan Zabaleta ke inter dan AS roma di musim panas. Kali ini Goal International mengabarkan bahwa perwakilan Inter Milan dikabarkan berada di Camp Nou kemarin malam untuk melakukan pembiacaraan dengan Manchester City terkait transfer di Januari untuk bek Pablo Zabaleta. Kabar ini sontak membuat fans Zabaleta kaget dan banyak yang beranggapan bahwa zabaleta akan pindah ke AS roma. Namun hingga kini Zabaleta tetap bertahan di Manchester City seiring musim debut tim di bawah asuhan Josep Guardiola. (agen bola online)

Tim Serie A disebut mengirimkan wakilnya untuk menghadiri Laga Liga Champions antara City melawan Barcelona, seiring usaha mereka mendapatkan sang bek kanan Argentina tersebut. Pertandingan antara Manchester City  melawan Barcelona menjadikan penilaian akhir bagi tim inter untuk keputusan menariknya di bulan Januari ini. Zabaleta pemain berusia 31 tahun yang sudah berkarir dari umu19 tahun dan telah mengumpulkan lebih dari 200 pertandingan ini memang banyak di perebutkan oleh tim tim kawakan seperti Inter Milan yang saat ini sedang mengincarnya. Zabaleta memainkan peran vital di Manchester City sejauh ini, dikarenakan Cedera yang alami oleh Bacary Sagna. Zabaleta harus bisa mengontrol ritme pertandingannya ketika berada di lapangan hiaju, sehingga banyak perhatian  tim lain yang tertahan padanya.

Namun Inter berharap bnisa mendatangkannya di Januari mendatang dengan status peminjaman, sebelum mengikatnya dengan gratis ketika kontraknya habis di musim panas, Inter berharap dengan bergabungnya Zabaleta, pertahanan Inter semakin kuat dan Inter mulai bisa focus pada penyerangan, selain itu dengan bergabung Zabaleta, Inter bisa menambah nama pemain Profesional di klubnya dan menjadikannya tIm yang kuat.

Namun andai Zabaleta pergi, Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut Hector Bellerin dari Arsenal yang juga sudah diintar di beberapa pertandingan oleh The CItyzen, atau memasukkan pemain muda Seperti Pablo Maffeo ke Tim Utama. Namun  banyak pemain Profesional yang merasa bahwa Manchester City bertindak gegabah bila dengan mudahnya melepas Zabaleta Ke tim lain. Bahkan banyak yang beranggapan kalau semua itu akan menjadi boomerang bagi Manchester City sendiri.

Agen Bola Online Gamespools 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*