Cazorla Akan Absen Hingga Musim Ini Berakhir

Cazorla Akan Absen Hingga Musim Ini Berakhir – Arsenal dikabarkan kembali takkan diperkuat oleh sosok Santi Cazorla hingga memasuki akhir musim 2016-2017 ini, seperti dilansir oleh Sky Sports pada hari Kamis (23/2/2017). Pemain yang berasal dari Spanyol itu pun akan fokus untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. (agen bola online)

Absennya sosok Santi Cazorla pun membuat permainan yang ditunjukkan oleh Arsenal semakin menurun, Arsenal pun harus tersisih di beberapa ajang bergengsi yang mereka ikuti di musim ini. Santi Cazorla adalah salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh Arsene Wenger dalam setiap skema formasi yang dicanangkannya untuk Arsenal

Cazorla terakhir kali turun membela skuat Arsenal saat timnya berhadapan dengan skuat Ludogorets pada ajang Liga Champions, 19 Oktober 2016 silam. Pada laga yang berhasil dimenangkan oleh skuat Arsenal tersebut dengan skor akhir 6-0 itu, Cazorla pun harus rela ditarik keluar di menit ke-57.

Usai pertandingan tersebut, Cazorla akhirnya didiagnosis mengalami cedera pada pergelangan kaki. Di bulan Desember 2016 lalu, Cazorla pun harus menjalani tindakan operasi di Swedia. Dia juga harus menjalani proses rehabilitasi cedera di London. Dan hingga kini ia pun masih menjalani proses pemulihan agar bisa segera pulih dan kembali bertanding bersama dengan skuat Arsenal.

Awalnya, Cazorla pun diprediksi pulih dan akan kembali memperkuat timnya pada bulan Maret 2017 mendatang. Akan tetapi, sang pemain pun merasa kondisinya takkan bisa mencapai kebugaran maksimal hingga memasuki akhir musim 2016-2017 ini.

Ini pun menjadi cedera yang sangat panjang keduanya sejak dirinya berseragam skuat Arsenal. Pada musim 2015-2016 lalu, pemain yang kini berusia 32 tahun itu pun selama kurun waktu bulan Desember hingga bulan April juga pernah mengalami cedera yang cukup panjang sehingga membuatnya harus absen untuk memulihkan kondisinya.

Di sepanjang musim ini, Santi Cazorla pun sudah mengemas hingga 11 pertandingan di berbagai ajang. Dia juga ikut  menyumbang hingga dua gol dan juga tiga assist untuk skuat Arsenaldi berbagai ajang yang diikuti bersama timnya. Cazorla pun merupakan salah satu pemain senior yang sudah turut menyumbangkan berbagai prestasi di skuat The Gunners beberapa musim sebelumnya.

Agen Rooney Sudah Tiba Di China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*