Chelsea Belum Pikirkan Gelar Premier League

Chelsea Belum Pikirkan Gelar Premier League – Antonio Conte belum berani untuk berbicara mengenai peluang timnya untuk merengkuh trofi Premier League musim 2016-2017. Menurutnya The Blues masih harus tetap bekerja keras untuk bisa memenangkan liga. Menurutnya kemenangan beruntun yang didapatkan oleh Chelsea kini belum berarti bahwa mereka memiliki kesempatan besar untuk bisa meraih gelar juara musim ini. (agen bola online)

“Perolehan hingga 12 kali memenangkan laga berturut-turut merupakan sebuah prestasi yang cukup besar bagi kami, namun untuk saat ini kami belum cukup untuk bisa memenangkan liga di musim ini,” ucap Conte.

“Saya pun merasa sangat bangga karena persepsi tentang Chelsea sudah berubah, namun karena perubahan itulah Anda harus tetap waspada terhdap lawan-lawan yang akan mencbaa untuk menjatuhkan anda,” lanjutnya menjelaskan.

Pada pertandingan terakhir The Blues meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Bournemouth pada pertandingan yang berlangsung di  Stamford Bridge pada 26 Desember 2016 lalu. Torehan hasil positif tersebut menggenapkan raihan 12 kemenangan berturut-turut yang didapatkan oleh Chelsea di ajang Premier League musim ini.

Bagi Chelsea raihan tersebut merupakan sebuah rekor kemenangan terpanjang yang pernah diraih oleh timnya. Chelsea kini hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk bisa menyamai 13 kemenangan berturut-turut yang dulu pernah diukir oleh Arsenal pada musim 2001-2002 lalu.

Tren positif tersebut membuat The Blues kini sukses menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 poin. Mereka masih unggul enam poin atas Liverpool yang kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Premier League.

“Chelsea hanya memiliki raihan enam poin lebih tinggi dari tim yang berada diperingkat kedua. Perjalanan pun masih panjang namun saya meraasa sangat bangga orang-orang sudah mengubah persepsinya mengenai Chelsea,” tutup Conte.

Chelsea langsung menemukan formasi terbaiknya setelah Conte merubah strateginya ke 3-4-3. Trisula andalan Conte selalu berhasil menylitkan lawannya dalam mempertahankan gawang mereka. Alhasil dengan formasi ini membuat Chelsea selalu ditajuti oleh lawan-lawannya di lapangan. Salah satu bukti nyata ialah Manchester City yang sempat frustasi setelah gawang mereka di bobol oleh Chelsea. Hingga pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan telak bagi Chelsea.

Ditambah lagi Chelsea kini akan menjalani pertandingan melawan Stoke City. BIla mereka mampu menang, maka hal itu akan menjauhkan mereka dari tim pesaing yang selalu membayangi mereka di papan klasemen sementara Premier League.

Klopp Enggan Tanggapi Rumor Chamberlain Ke Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*