Chelsea Berikan Tantangan Pada Munchen Di Singapura

Chelsea Berikan Tantangan Pada Munchen Di Singapura –Chelsea, Bayern Munchen, dan juga Inter Milan akan saling berhadapan di kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Singapura, pada 25 hingga 27 Juli 2017 yang akan datang. (agen bola online)

International Champions Cup adalah turnamen tahunan yang diprakarsai oleh Relevent Sports sejak tahun 2013, dan bertujuan sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi di Eropa akan berlangsung. ICC pun diselenggarakan di Amerika Serikat, Eropa, China, dan juga Australia.

Kesuksesan selama menyelenggarakan turnamen ICC ini membuat Relevent Sports selalu membuat berbagai gebrakan di edisi tahun ini. Mereka pun menambah tempat penyelenggaraan di negara Singapura.

Inter Milan pun sudah tujuh kali bertemu dengan Bayern Munchen di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini, rekor pertemuan dari kedua kesebelasan tersebut berjalan seimbang dengan catatan I Nerazzurri menang hingga tiga kali, seri satu kali, serta tiga kemenangan menjadi milik klub Die Roten.

Teranyar, kedua kesebelasan pun saling mengalahkan pada babak 16 besar ajang Liga Champions musim 2010-2011. Saat itu Inter Milan mampu dikalahkan dengan skor akhir 0-1 pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza, sebelum menang dengan skor akhir 3-2 di Allianz Arena.

Sementara itu, Inter Milan pun sudah dua kali bertanding melawan Chelsea Di ajang Liga Champions musim 2009-2010. I Nerazzurri pun unggul atas klub The Blues setelah mereka memenangkan laga kandang dan juga tandang 16 besar dengan skor akhir 2-1 dan juga 1-0.

Chelsea dan juga Bayern Munchen sudah empat kali bertemu di seluruh ajang kompetisi. Rekor pertemuan dari kedua kesebelasan pun berjalan seimbang dengan masing-masing tim berhasil menang hingga dua kali. Kini Chelsea kembali menantang Bayern Munchen di Singapura. Kedua tim tersebut pun akan menurunkan pasukan terbaiknya untuk bisa menunjukkan kekuatan timnya masing-masing.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sangat sengit karena kedua tim tersebut adalah sama-sama tim papan atas di ajang Premier League dan juga Bundesliga musim ini. Selain itu kedua tim pun akan sama-sama mempertahankan nama baiknya karena pertandingan tersebut hanya pertandingan pemanasan dan akan sangat mempengaruhi reputasi dari kedua tim bila mereka kalah pada pertandingan tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*