Chelsea Bisa Juarai Premier league Pada 12 Mei 2017

Chelsea Bisa Juarai Premier league Pada 12 Mei 2017 – Chelsea hanya membutuhkan total lima kemenangan dari total tujuh laga sisa untuk bisa menjuarai ajang Premier League musim 2016-2017 ini. Menurut The Sun, tim asuhan Antonio Conte bisa saja menggelar pesta juara saat mereka menghadapi West Bromwich Albion, yang berlangsung di The Hawthorns, pada 12 Mei 2017 mendatang. (agen bola online)

Chelsea saat ini masih kukuh di puncak klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 75 poin, atau unggul hingga tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Dengan sama-sama menyisakan tujuh pertandingan, poin maksimal yang sudah bisa diraih oleh Tottenham Hotspur ialah 89 poin, dengan catatan mereka mampu memenangkan tujuh laga sisa mereka. Dengan begitu, Chelsea cukup membutuhkan 15 poin saja untuk bisa memastikan gelar juara di musim ini.

Melihat jadwal laga, Chelsea juga berpeluang melakukan untuk melakukan hal tersebut ketika menghadapi West Bromwich Albion, namun dengan catatan mereka harus mampu menang atas The Boro dan juga empat pertandingan sebelumnya.

Ujian pertama bagi Chelsea juga akan berlangsung di Stadion Old Trafford ketika mereka melawan Manchester United, pada hari Minggu (16/4/2017). Jika mereka mampu meraih poin atas tim Setan Merah, langkah Chelsea pun memastikan dirinya sebagai juara ajang Premier League di musim ini pun akan jauh lebih mudah.

Setelah Manchester United, Chelsea juga akan menjamu Southampton yang berlangsung di Stamford Bridge, pada 26 April yang akan datang, bertandang ke Everton  di Goodison Park pada 30 April, dan juga Middlesbrough di Stamford Bridge pada 8 Mei. Empat hari setelahnya, Chelsea baru akan bermain tandang ke markas milik West Bromwich Albion.

Catatan lain yang juga bisa membuat Chelsea menjadi juara lebih cepat ialah jika Tottenham Hotspur harus kalah didalam tiga laga ke depan, sementara Chelsea meraih kemenangan didalam tiga pertandingan yang akan mereka jalani.

Sekadar catatan saja, dari total tujuh pertandingan yang  tersisa di ajang Premier League musim 2016-2017, Tottenham Hotspur pun masih memiliki dua laga yang berat, yakni saat melawan Arsenal di White Hart Lane pada 30 April dan menghadang Manchester United pada 14 Mei 2017 mendatang.

Arsenal Sudah Siap Penuhi Keinginan Sanchez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*