Chelsea Kini Miliki Trisula Maut Pada Musim Ini

Chelsea Kini Miliki Trisula Maut Pada Musim Ini – Mantan gelandang Chelsea, Andy Townsend, menyebut Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Diego Costa sebagai trisula maut The Blues pada musim ini. Berkat permainan memukau dari ketiga pemain tersebut, Chelsea kini mampu duduk manis di posisi puncak klasemen sementara Premiere League. Trisula maut itu terus merebut gol dari lawannya di lapangan hijau. (agen bola online)

Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte, membuat penampilan tiga pemain yang digadang-gadang sebagai trisula maut Chelsea tersebut meningkat dengan pesat, Hazard, Pedro dan Costa bermain dengan kombinasi serangan dan bertahan yang sangat menakutkan bagi lawan tandingnya. Hazard berhasil mencetak hingga tujuh gol, Pedro dengan raihan dua gol sedangkan Costa berhasil hingga 10 gol selama ajang Premiere League musim ini.

Hasil yang diberikan ketiga pemain di lini serang ini, membuat Chelsea berhasil merebut posisi puncak klasemen yang sebelumnya di huni oleh Liverpool dengan permainan-permainan dominan menyerangnya. Chelsea telah mendapatkan raihan 28 poin mengalahkan satu poin dari Liverpool yang kini harus rela jatuh ke posisi kedua.

Walau Begitu, Penampilan memukau dari ketiga pemain tersebut sebagai penyerang di lini depan tak lepas dari performa memukau para pemain tengah Chelsea. Adalah nemanja Matic, N’golo kante dan juga David Luiz yang dianggap mampu memenuhi pasokan bola bagi trisula maut tersebut sehingga mereka berhasil mengkonversikan bola menjadi angka bagi Chelsea di setiap pertandingan.

“Permainan Costa, Hazard dan Pedro sangat membuat saya terkagum ditambah dengan permainan lihai dari Matic dan Kante yang berada di depan David Luiz juga dua pemain lain. Ketiga pemain tersebut mampu bermain baik dari lini serang mana pun di ajang Premiere League ini,” ungkap Townsend.

Pada pertandingan pekan ke-13 ini, Chelsea akan menghadang Tottenham Hotspur di kandang Chelsea, Stamford Bridge pada Sabtu 26 November 2016. Trisula maut akan kembali menjadi senjata pamungkas Chelsea untuk mebuat Tottenham bertekuk lutut.

“Saya melihat Tottenham mampu membuat pelunag, namun saya juga mampu melihat The Blues berhasil mencetak gol. Senjata andalan Chelsea saat ini sangat mungkin untuk membobol gawang tim manapun,” tambah Townsend.

Hamann Menilai Kesuksesan Chelsea Murni Hasil Dari Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*