Chelsea Kini Paling Depan Untuk Dapatkan Van Dijk

Chelsea Kini Paling Depan Untuk Dapatkan Van Dijk – Chelsea kini dikabarkan oleh Mirror sedang berada di posisi terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain bek Southampton, Virgil van Dijk. The Blues juga sudah siap mengeluarkan dana hingga50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 831 miliar untuk bisa memboyong Van Dijk ke kubu Stamford Bridge. (agen bola online)

Pemain yang asal dari Belanda tersebut pun tampil dengan sangat gemilang bersama klub Southampton di musim ini. Memiliki kelebihan didalam duel udara dan juga melakukan intersep, Virgil Van Dijk mengawal pertahanan tim The Saints dengan sangat baik.

Bukan hanya itu saja, pemain yang berumur 25 tahun tersebut sudah beberapa kali mencetak sebuah gol penting bagi klub Southampton. Sejauh ini, Van Dijk pun sudah mendulang hingga empat gol dari total 30 laga di seluruh ajang kompetisi yang diikuti bersama dengan timnya.

Performa apik Virgil Van Dijk pun membuat klub Chelsea dan juga Manchester City sangat berminat mendapatkan tanda tangannya. Kedua klub tersebut pun butuh sosok pemain seperti Van Dijk untuk bisa memperkukuh lini pertahanannya.

Akan tetapi, peluang klub The Blues untuk bisa mendapatkan jasa Virgil van Dijk di bursa transfer pemain musim panas tahun ini pun lebih besar ketimbang dengan Manchester City. Chelsea juga siap untuk memenuhi permintaan hingga 50 juta pounds dari klub Southampton untuk bisa melepas Virgil Van Dijk.

Jika proses transfer pemain ini memang berjalan lancar, maka mantan pemain klub Celtic tersebut pun akan membuat lini pertahanan milik Chelsea semakin padat. Saat ini, tim London Biru sudah memiliki David Luiz, Kurt Zouma, Gary Cahill, dan juga Nathan Ake untuk menempati pos di lini belakang timnya.

Namun kabar tersebut pun belum menunjukkan perkembangan. Pihak Chelsea masih melakukan negosiasi dengan pihak klub Southampton terkait dengan transfer pemain. Namun beberapa media olahraga menyebut bahwa Chelsea memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mendapatkan pemain tersebut untuk memperkuat timnya di musim yang akan datang.

Hingga saat ini Chelsea masih kokoh menduduki puncak klasemen sementara dengan selisih 10 poin dari tim pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Hazard tak Mau Pindah Dari London

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*