Chelsea Masih Trauma Dengan Hasil Pertandingan Musim Lalu

Chelsea Masih Trauma Dengan Hasil Pertandingan Musim Lalu – Musim lalu mungkin menjadi musim yang kelam bagi The Blues, kenapa tidak di beberapa pertandingan mereka harus terpuruk. Antonio Conte mengatakan pemain Chelsea masih trauma dengan hasil pertandingan yang buruk pada musim lalu. Dan mengubah mentalitas pemain, adalah pekerjaan yang sangat berat yang harus  dihadapi oleh pelatih asal Italia tersebut. (agen bola online)

Menurutnya menghilangkan trauma dan mengembalikan kepercayaan diri pemain adalah pekerjan yang sangat berat yang sekarang harus dia selesaikan, ia harus menyiapkan formasi dan menu latihan yang pas untuk mempersiapkan mental juga kesiapan pemain dalam menghadapi Manchester United akhir pekan nanti.

Chelsea menjadi juara pada musim 2014/2015 ketika dibawah asuhan Jose Mourinho. Namun hal itu tidak berlangsung lama, pada musim berikutnya, Chelsea harus terpuruk dan berujung dengan pemecatan Jose Mourinho pada akhir tahun lalu. Dan di musim ini Conte harus siap mengembalikan kejayaan Chelsea sekaligus mengembalikan kepercayaan diri pemain di tim nya.

Akhir pekan nanti Chelsea akan menghadapi salah satu tim kuat Manchester United yang sedang berusaha untuk merangkak ke posisi pertama klasemen sementara, ditambah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho sekarang yang memberikan strategi kepada lawan Chelsea kali ini, Conte mengakui tidak akan mudah melawan Manchester United kali ini, Mourinho yang sudah mengerti gaya bermain Chelsea pasti sudah menyiapkan strategi yang pas untuk menghalau mantan timnya tersebut. Oleh karena itu Conte akan terus berusaha menyiapkan Chelsea untuk maju menuju pada kemenangan.

“Ketika terjadi seperti musim lalu, musim yang sangat buruk, karena kami berada di peringkat 10. Wajar jika masih ada sesuatu dalam pikiran pemain. Dalam situasi ini beresiko menghancurkan kepercayaan diri. Karena alasan ini, saya tegaskan musim baru ini sangat penting untuk Chelsea,” ucap Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan nanti.

“Musim ini cukup sulit karena saya harus mengubah apa yang terjadi di musim lalu. Satu-satunya perubahan yang bisa saya lakukan adalah dengan memberikan menu latihan keras, kebersamaan dengan pemain, klub dan para supporter. Sangat sulit bagi saya untuk menghapuskan citra musim buruk seperti musim lalu,’ lanjut Conte menjelaskan.

Harapan Modric Ingin di Real Madrid Hingga Pensiun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*