Chelsea Raih Tiga Penghargaan Terbaik Premier League

Chelsea Raih Tiga Penghargaan Terbaik Premier League – Mampu tampil gemilang sepanjang bulan November 2016 membuat Chelsea kini meraih hingga tiga penghargaan di ajang Premier League. Titel bulanan tersebut berhasil direngkuh oleh sang manajer, Antonio Conte, Diego Costa, dan juga Pedro. (agen bola online)

Antonio Conte dinobatkan sebagai Manajer Terbaik di ajang Premier League pada bulan November menyusul tiga kemenangan berturut-turut yang didapatkan Chelsea sepanjang bulan lalu, yakni saat melawan Everton dengan skor akhir 5-0, Middlesbrough dengan skor tipis 1-0, dan juga saat melawan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1. Pria yang berasal dari asal Italia itu juga pernah membawa penghargaan serupa pada bulan Oktober 2016 lalu.

Sedangkan Diego Costa mampu meraih gelar sebagai Pemain Terbaik di ajang Premier League. Pemain serang  timnas Spanyol tersebut berhasil mendulang dua gol ditambah dua assist dari tiga laga yang diikuti pada bulan November 2016.

“Semuanya berjalan dengan baik pada saat ini. Chelsea juga melakukannya dengan baik dan penghargaan ini bisa menunjukkan jika segala sesuatunya bekerja dengan sangat baik untuk saya dan juga tim,” ucap Costa.

“Performa yang ditunjukkan oleh Chelsea juga memiliki pengaruh pada penghargaan individu. Jika kami berada di posisi papan bawah, saya ragu bakal mendapatkan penghargaan ini. Jadi, ini semua adalah berkat rekan setim lainnya, terima kasih pada klub dan juga semoga kami bisa terus mendapatkan kemenangan,” lanjut Costa.

Trofi terakhir yang didapatkan oleh Pedro. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut mendapatkan sebuah penghargaan Gol Terbaik di ajang Premier League, menyusul gol yang ia ciptakan ke gawang Tottenham Hotspur pada 27 November 2016 lalu.

“Itu merupakan gol terbaik yang pernah saya ciptakan di Chelsea. pertandingan melawan Tottenham Hotspur juga sangat sulit, itu adalah partai derby, dan gol juga datang pada saat yang sangat tepat bagi kami,” ujar Pedro.

Chelsea memang saat ini masih kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin. Mereka unggul hingga tiga poin diatas Arsenal yang juga menghuni peringkat kedua.

Gamespools Agen Bola Online Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*