Cile Hancurkan Meksiko Tujuh Gol Tanpa Balas

Cile Hancurkan Meksiko Tujuh Gol Tanpa Balas – Tim nasional Cile bermain ganas waktu melawan Meksiko pada babak 8 besar Copa America 2016 yang berjalan di Levi’s Stadium, Santa Clara, Minggu (19/6/2016). Cile tutup pertandingan dengan hasil telak 7-0. (capsa online)

Eduardo Vargas bermain menjadi pahlawan kemenangan Cile dengan membuat empat gol. Striker Edson Puch membuat sepasang gol. Satu gol Cile yang lain diciptakan oleh Alexis Sanchez.

Yang akan menjadi lawan Cile pada babak semi final yaitu Kolombia. Partai semi final pada Kolombia menghadapi Cile bakal berjalan di Soldier Field, Chicago, (22/6/2016).

Tim nasional Meksiko turun dengan formasi 4-5-1 serta memercayakan Javier ‘Chicharito’ Hernandez menjadi striker tunggal. Sementara itu, Cile mengandalkan trio Eduardo Vargas, Alexis Sanchez, serta Edson Puch di lini depan dalam formasi 4-3-3.

Cile bermain ngotot mulai sejak awal laga. Kecepatan Vargas serta Sanchez, yang sering bermain melebar ke segi sayap, jadi andalan Cile untuk menembus lini belakang Meksiko.

Laga mencapai menit ke-10, Cile menyebar ancaman ke gawang Meksiko. Upaya kaki kanan Edson Puch ke sudut kanan gawang dapat ditepis oleh kiper Gullermo Ochoa.

Cile sukses merobek jala Meksiko enam menit setelah itu. Tembakan keras Marcelo Diaz masih tetap dapat ditepis oleh Ochoa. Tetapi, bola muntah sukses dilanjutkan jadi gol oleh Edson Puch. 1-0 Cile unggul.

Eduardo Vargas memberi kelebihan Cile satu menit mendekati pertandingan babak awal selesai. Terima umpan silang datar yang diberikan oleh Alexis Sanchez, Vargas dengan tenang melepas tembakan kaki kanan datar ke sudut kiri gawang. Kelebihan 2-0 Cile bertahan sampai turun minum.

Cile tetaplah bermain agresif pada paruh kedua, walau telah mempunyai kelebihan 2-0 pada paruh pertama. Sesudah jadi aktor untuk terwujudnya gol kedua Cile, Alexis Sanchez sukses menorehkan namanya di papan angka pada menit ke-49.

Arturo Vidal sukses mengelabui kiper Ochoa. Dia lalu kirim umpan pendek serta dengan gampang diceploskan kedalam gawang yang telah kosong oleh Sanchez. Cile memimpin 3-0.

Tiga menit berikutnya, Vargas cetak gol keduanya untuk Cile. Dia melepas tembakan kaki kanan ke sudut kanan gawang dari dalam kotak penalti sesudah terima umpan terobosan Alexis Sanchez. Cile kian menjauh 4-0.

Vargas cetak hat-trick untuk Cile pada menit ke-57. Kali ini tembakan kaki kirinya tidak dapat ditahan penjaga gawang Ochoa. Cile unggul dengan angka 5-0.

Vargas betul-betul jadi bintang tim nasional Cile pada laga ini. Pemain berumur 26 tahun tersebut membuat gol keempatnya pada menit ke-74. Aksi first time kaki kanannya merobek sudut kanan gawang Meksiko. Puch cetak gol keduanya pada menit ke-87 serta membawa Cile tutup pertandingan dengan kemenangan telak 7-0.

Daftar Di Agen Big2 Online Gratis Dan Penuh Kejutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*