City Kalah Dari Chelsea Guardiola Sindir Conte

City Kalah Dari Chelsea Guardiola Sindir Conte – Sang pelatih Manchester City yang juga pernah mengasuh Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan kemenangan yang didapatkan olehChelsea ditentukan oleh taktik yang sangat “berbeda” yang diterapkan sang manajer Antonio Conte. (agen bola online)

Menurut Guardiola, taktik yang digunakan oleh Conte pada pertandingan tersebut sangat berbeda dari prediksi yang sudah ia ciptakan sehingga benar-benar membuat sulit Manchester City. dan dengan kekalahan ini, Manchester City harus jatuh dari posisi ketiga dengan berhasil di curinya tiga angka oleh Chelsea pada pertandingan tersebut.

Manchester City sebenarnya sudah mampu unggul lebih awal setelah pemain Chelsea Gary Cahill melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri para injury time di babak pertama, gol bunuh diri tersebut membuat Manchester City mulai bersemangat ketika memasuki babak kedua.

Walau begitu, Chelsea mampu sukses membalikkan keadaan di babak  aruh kedua berkat gol yang diciptakan oleh  Diego Costa pada menit ke-, Willian pada menit ke-70, dan juga Eden Hazard pada menit ke-90. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir, dengan kalahnya skuad Manchester City dari Chelsea pada pertandingan tersebut, sepertinya Guardiola memang masih belum mampu mengalahkan strategi yang diciptakan oleh Antonio Conte.

“Selamat Chelsea, mereka mampu menang melawan kami. Kami sudah bermain dengan sangat baik dan banyak mengontrol ritme pertandingan dan juga berhasil menciptakan sejumlah peluang. Namun, aliran bola ketika di dalam kotak penalti sangatlah tidak kuat,”ucap Pep Guardiola, setelah pertandingan usai.

Menurut laporan dari Premier League, selama pertandingan, Chelsea mampu menciptakan tiga peluang emas dari 12 percobaan yang mereka lakukan, dengan penguasaan bola hingga 39 persen, sedangkan lawannya, Manchester City sudah mencoba melepaskan hingga lima tembakan akurat dari total 13 usaha tembakan  ke gawang lawan.

“Strategi Chelsea kini benar-benar sangat berbeda, akan tetapi hal itu adalah bagian dari sebuah pertandingan. Anda tidak bisa selalu berharap Chelsea bisa menciptakan 25 kesempatan. Mereka hanya mampu menciptakan hingga tiga peluang dan juga bisa menorehkan gol tiga,” Pep Guardiola menjelaskan.

Hasil ini sudah membuat Chelsea semakin kukuh di pemuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan poin hingga 34 dari 14 laga, atau unggul empat angka di atas Liverpool yang kini masih menduduki posisi kedua. Sementara itu, Manchester City masih menempati peringkat ketiga dengan raihan  poin 30.

Gabriel Jesus Temui Guardiola Secara Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*