Clichy Menilai Pertandingan Premier League Makin Sulit

Clichy Menilai Pertandingan Premier League Makin Sulit – Gael Clichy menyebutkan bahwa kini semakin sulit untuk bisa meraih sebuah kemenangan di ajang Premier League. Hal itu pun tak lepas dari kekuatan finansial yang dimiliki oleh klub-klub di Premier League. Sehingga mereka bisa dengan mudah membeli pemain profesional yang berkualitas. Clichy pun mengungkapkan hal ini juga menjadi tantangan terbesar bagi dirinya untuk bisa menunjukkan kemampuan bermainnya di lapangan. (agen bola online)

“Kompetisi Premier League ini terasa lebih sulit untuk bisa dimenangkan. Pertandingan yang sudah berubah selama hampir 10 atau 15 tahun terakhir ini. Semua tim yang ada di Premier League mampu menarik minat semua pemain terbaik di dunia,” ucap Clichy.

“Beberapa orang pun mengatakan jika Premier League bukanlah yang terbaik jika dilihat dari kualitasnya. Namun jika kita berbicara mengenai sebuah tantangan sangat tak perlu diragukan lagi jika Premier League merupakan sebuah kompetisi tersulit yang pernah ada,” lanjut Clichy.

Premier League dinilai sebagai salah satu kompetisi liga yang paling terlihat kompetitif di Eropa. Manchester United, Arsenal, Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City adalah beberapa tim raksasa yang selalu mendominasi ajang tersebut dalam 20 tahun terakhir ini.

Bahkan Premier League juga mampu menghadirkan para manajer top dari berbagai belahan dunia. Sebut saja seperti sosok Jurgen Klopp, Josep Guardiola, Jose Mourinho, hingga Antonio Conte yang kini tengah saling beradu taktik di kompetisi musim ini.

“Tim-tim yang kini berada di urutan menengah hingga ke bawah di klasemen pun memiliki kekuatan finansial untuk bisa membeli para pemain hebat yang bahkan mereka juga bermain untuk negara-negara mereka sendiri. Semua klub di Inggris mampu membeli sipapaun yang mereka inginkan bermain di kubunya,” tutur Clichy.

Bahkan tim penguhi posisi ke-15 klasemen Premier League yaitu Middlesbrough pun mampu mendatangkan sejumlah nama dari pemain beken seperti mantan pemain Manchester City mulai dari Alvaro Negredo, Fabio, hingga sosok Victor Valdes.

Hal tersebut membuktikan bahwa tim bawah pada klasemen Premier League pun mampu membeli pemain kelas dunia untuk memperkuat tim mereka, berbeda dengan liga lainnya yang terlihat masih kesulitan untk membawa pemain dunia di klubnya.

Kelebihan Gamespools Sebagai Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*