Conte Himbau Chelsea Jangan Sombong

Conte Himbau Chelsea Jangan Sombong – Antonio Conte seorang manajer yang telah berhasil membawa Chelsea berada di pemuncak klasemen Premiere League mengingatkan agar tim asuhannya tak angkuh, sekalipun mereka baru saja sukses mengalahkan lawan yang cukup sulit yaitu Tottenham dan berhasil kembali duduk manis di puncak klasemen sementara Premiere League. The Blues yang belum bisa terkalahkan di tujuh pertandingan tersebut kini tengah berada dalam formasi yang sempurna. (agen bola online)

Conte pun menghimbau kepada timnya agar menjadi tim yang memiliki kerendahan hati dan tidak menganggap mudah setiap lawan tandingnya. Menurutnya hal tersebut akan membuat Chelsea mudah dijatuhkan lawannya. Conte tak ingin karena perolehan timnya akhir-akhir ini membuat Chelsea menurunkan atensinya terhadap lawan lawannya ketika bertanding di lapangan hijau.

Seperti kita ketahui, Chelsea telah sukses meraih kemenangan dengan membuat bertekuk lututnya Tottenham di pertandingan derby London yang diadakan di Stamford Bridge. Walau sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan pemain Tottenham Christian Eriksen. Chelsea berhasil kembali bangkit dan membalikan keadaan dengan dua gol yang berhasil diciptakan oleh Pedro dan Victor Moses. Kedua pemain tersebut berhasil membawa kemenangan bagi Chelsea pada pertandingan tersebut. Performa serang kedua pemainnya tersebut cukup mempersulit para pemain lawan.

Dengan kemenagan yang baru saja Chelsea dapatkan, Chelsea pun berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Premiere League yang sebelumnya sempat di huni oleh Liverpool selama beberapa jam. Kini Eden Hazard dan rekan timnya yang lain memimpin klasemen Premiere League dengan raihan 31 poin dari 13 pertandingan yang mereka ikuti. Mereka unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City.

“Saya pikir kini kami bukanlah tim yang seperti ketika saya baru memimpin Chelsea, kini kami adalah tim yang berbeda. Kami terus meningkatkan kepercayaan diri kami. Ini adalah hal yang sangat penting bagi kami untuk tetap merendahkan hati kami dan terus fokus pada setiap pertandingan.” Ujar Conte setelah pertandingan usai.

“Ketika anda memenangkan sebuah pertandingan derby spesial, anda akan merasakan kebahagian yang sangat, namun kami harus tetap melanjutkan pekerjaan kami dan fokus pada pertandingan selanjutnya,” lanjut Conte.

Guardiola : Yaya Toure Tak Akan Tampil Di Posisi Bek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*