Conte Ingin Ajak Chelsea Juarai EPL Dan Piala FA

Conte Ingin Ajak Chelsea Juarai EPL Dan Piala FA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut bahwa timnya akan mampu tampil fokus di ajang Premier League dan juga ajang Piala FA. Antonio Conte pun berharap The Blues mampu akan menutup musim ini dengan berhasil menjuarai ajang Premier League dan juga ajang Piala FA. Menurut Conte, Chelsea harus bisa mendapatkan gelar juara musim ini untuk bisa menutup rasa trauma di musim lalu. Sekaligus membuka lembaran baru bagi Chelsea di pertandingan musim yang akan datang. (agen bola online)

“Pertama-tama kami pun harus terus bisa meraih sebuah kemenangan. Kami saat ini masih membutuhkan 24 poin dari total 11 pertandingan yang tersisa untuk bisa segera memastikan raihan gelar juara musim ini,” ungkap Antonio Conte.

“Sangat penting ketika kami harus melanjutkan liga dan juga ajang Piala FA. Kami pun ingin bisa melaju ke babak berikutnya, namun hal itu sangatlah sulit untuk bisa diraih,” lanjut Antonio Conte.

Chelsea pun mampu tampil dengan sangat impresif di musim 2016-2017 ini. Diego Costa dan rekan-setimnya. Hingga saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 66 poin didalam 27 pertandingan, unggul hingga 10 angka atas Tottenham Hotspurs yang kini berada di tempat kedua.

Nasib baik pun menghampiri tim The Blues yang hanya bisa bertemu dengan beberapa tim semenjak di memasuki pertandingan ajang Piala FA. Alhasil, tiga pertandingan di babak sebelumnya, berhasil dilalui oleh The Blues tanpa harus menemui kendala yang berarti.

“Kami juga ingin mencoba dan juga terus melaju ke babak berikutnya. Yang jelas hingga saat ini kami pun belum bisa memenangkan apapun,” ungkap Conte.

Setelah ini Chelsea juga akan menjamu tim Manchester United pada pertandingan putaran keenam ajang Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Senin (13/3/2017). Pertandingan tersebut diprediksi akan menjadi laga yang sengit dari kedua tim. Manchester United tidak akan mudah menyerah mengingat mereka harus kalah ketika berhadapan dengan Chelsea di awal musim ini. Maka pertandingan ini pun menjadi ajang balas dendam bagi tim asuhan Jose Mourinho di pertengahan musim ini.

Guardiola Terpilih Sebagai Manajer Terbaik Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*