Conte Khawatirkan Kondisi Beberapa Pemain Chelsea

Conte Khawatirkan Kondisi Beberapa  Pemain Chelsea РManajer Chelsea yang kini tengah mendapatkan predikat manajer terbaik di Premier League, Antonio Conte, tengah mengkhawatirkan kondisi fisik sejumlah pemain kunci di Chelsea jelang laga menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-15 ajang Premier League (11/12/2016). (agen bola online)

Chelsea dirinya menargetkan untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge. Namun langkah Chelsea kini terasa sedikit berat setelah beberapa pemain kunci mereka seperti Diego Costa dan juga Pedro Rodriguez terancam harus absen karena keduanya mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

Costa dan juga Pedro harus menjadi tumbal kemenangan Chelsea saat melawan Manchester City. Pedro lebih dahulu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-50 dan harus digantikan oleh Willian karena Pedro mengalami masalah pada engkel kakinya, sedangkan Diego Costa harus keluar lapangan pada menit ke-85 karena mengalami masalah pada ototnya.

Selain kedua pemain itu, pemain lain yang juga dikhawatirkan akan absen pada pertandingan melawan West Bromwich Albion adalah Nemanja Matic. Pemain yang berasal dari Serbia tersebut sudah absen sejak pertandingan melawan Manchester City karena masalah pada otot kakinya.

Conte juga harus menunggu keputusan dari tim medis Chelsea yang akan memastikan kondisi terakhir dari para pemain penting Chelsea tersebut. Manajer asal Italia italia itu sudah menyiapkan beberapa skenario terburuk jika Costa, Pedro dan dan juga Matic tidak bisa ikut bertanding pada pertandingan melawan West Bromwich Albion.

Antonio Conte sudah siap untuk kembali menurunkan Cesc Fabregas guna menggantikan peran Nemanja Matic. Pada pertandingan melawan Manchester City, Fabregas mampu tampil memukau dan mampu tetap menjaga ritme permainan Chelsea dengan sangat baik. Sedangkan untuk menggantikan Pedro, Conte juga berpotensi untuk bisa mengandalkan Willian yang saat ini sudah pulih dari cedera yang ia alami, sedangkan Michy Batshuayi kini memiliki kesempatan besar untuk bisa menunjukkan kemampuannya jika Costa ternyata memang harus absen.

Chelsea saat ini masih puas bertengger di posisi puncak klasemen Premier League dengan raihan 34 poin. Skuad yang diasuh oleh Antonio Conte tersebut mampu mencatatkan hasil yang sangat positif setelah mendapatkan hingga delapan kemenangan secara berturut-turut di ajang Premier League.

Chelsea Raih Tiga Penghargaan Terbaik Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*