Conte Mengungkapkan Chelsea Belum Pkirkan Trofi Juara

Conte Mengungkapkan Chelsea Belum Pkirkan Trofi Juara – ManajerChelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya belum bisa memikirkan gelar juara ajang Premier League musim ini. Antonio Conte menyebut bahwa The Blues hanya ingin bisa fokus dalam menjalani setiap ajang pertandingan. (agen bola online)

Setelah menelan sebuah kekalahan dengan skor akhir 1-2 dari Crystal Palace pada 1 April 2017 lalu, Chelsea kini kembali ke jalur kemenangannya. Mereka sudah berhasil mendulang poin penuh dalam dua pertandingan terakhir di ajang Premier League.

The Blues berhasil menaklukan Manchester City dengan skor akhir 2-1 di Stamford Bridge pada 5 April 2017 lalu. Teranyar, Chelsea juga menang dengan skor akhir 3-1 atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, pada hari Sabtu (8/4/2017).

Tiga gol milik tim London Biru ke gawang milik Bournemouth tercipta setelah Adam Smith melakukan sebuah aksi gol bunuh diri di menit ke-17, tembakan dari Eden Hazard di menit ke-20, dan juga eksekusi tendangan bebas yang dilakukan oleh Marcos Alonso di menit ke-68. Sementara itu, gol semata wayang milik The Cherries dicetak lewat aksi Joshua King di menit ke-42.

Kemenangan ini juga membuat Chelsea semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan poin 75 dari total 31 pertandingan. Mereka juga unggul hingga tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang kini menempati peringkat kedua di papan klasemen sementara.

Dengan laga yang menyisakan tujuh pertandingan lagi, Chelsea semakin dekat dengan titel juara keenam di ajang Liga Inggris. Mereka hanya butuh 15 poin tambahan untuk bisa mengunci gelar di ajang Premier League musim ini.

“Saya saat ini belum mencium aroma sebuah kemenangan, karena masih memiliki tujuh laga yang tersisa di musim ini. Kami juga tidak memiliki jadwal yang mudah, kami sangat tahu itu. Sangat penting untuk kami menjalani laga demi laga,” papar Antonio Conte.

“Setelah menelan sebuah kekalahan saat melawan Crystal Palace yang tidak layak kami dapatkan, kami harus menghadapi Manchester City yang bisa saja kehilangan sebuah poin, dan hari ini kami pun bisa kehilangan sebuah poin, tetapi kami juga berhasil memenangkan kedua laga tersebut,” lanjutnya menjelaskan.

Selepas pertandingan melawan Bournemouth, Chelsea juga akan kembali menjalani sebuah pertandingan yang sulit, yakni dengan bermain tandang ke markas milik Manchester United yang berlangsung di Old Trafford pada pekan ke-33 ajang Premier League, 16 April 2017.

Guardiola Kini Buka Suara Mengenai Masa Depan Silva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*