Conte Mengungkapkan Chelsea Tak Pantas Kalah

Conte Mengungkapkan Chelsea Tak Pantas Kalah – Manajer klub Chelsea, Antonio Conte, menilai bahwa timnya tidak pantas kalah dari klub Crystal Palace pada laga pekan ke-30 ajang Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, pada hari Sabtu (1/4/2017). Menurutnya, tim The Blues pun sebenarnya sudah berpeluang besar untuk mengamankan satu poin dengan meraih hasil imbang pada pertandingan tersebut. (agen bola online)

Pernyataan Antonio Conte pun mengacu pada dominasi yang sudah ditunjukkan oleh klub Chelsea di sepanjang 90 menit jalannya laga. The Blues pun mengukir hingga 72,7 persen penguasaan bola dan juga  11 tembakan yang tepat sasaran dari total 24 percobaan yang sudah dilakukan.

Akan tetapi, Chelsea pun kurang efektif didalam hal memanfaatkan kesempatan yang sudah diperoleh. Alhasil, serangkaian serangan yang sudah dibangun oleh klub Chelsea hanya mampu membuahkan satu gol melalui aksi Cesc Fabregas di menit ke-5.

Gol tersebut pun gagal mengantarkan klub Chelsea meraih poin setelah klub Crystal Palace membuat dua gol balasan melalui aksi Wilfried Zaha di menit ke-9 dan juga Christian Benteke pada menit ke-11. Atas hasil akhir yang sudah diperoleh, Antonio Conte pun mengaku pihaknya sudah berlapang dada menerima kenyataan yang baru saja diraih oleh Chelsea tersebut.

“Saya pikir kami memang pantas mengakhiri laga dengan perolehan hasil imbang. Sebab, kami sudah menciptakan begitu banyak peluang pada pertandingan tersebut,” ungkap Antonio Conte.

“Kami pun mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit. Akan tetap kami pun harus kebobolan hingga dua gol hanya dalam waktu dua menit saja,” lanjut Antonio Conte.

Tak ingin hanya berkutat dengan kekalahan dari klub Crystal Palace, Antonio Conte pun mengingatkan kepada anak asuhnya untuk selalu kembali bersiap menghadapi laga selanjutnya dalam menghadapi klub Manchester City yang akan berlangsung pada 6 April 2017 mendatang.

“Sekarang saatnya bagi klub Chelsea yang harus berpikir pada laga selanjutnya untuk menghadapi Manchester City. Ini pun akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, namun sejatinya ajang Premier League pun memang selalu bisa menyajikan pertandingan yang sulit di setiap pekannya,” tambah Antonio Conte.

Walau mengalami kekalahan, Chelsea masih tetap kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 69 poin dan memiliki selisih 10 poin dari tim pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Arsenal Bisa Juarai Premier League Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*