Conte Menilai Chelsea Pasti Menelan Kekalahan

Conte Menilai Chelsea Pasti Menelan Kekalahan – Antonio Conte sudah menyatakan bahwa tidak akan ada tim sepak bola di dunia ini yang tidak mampu dikalahkan oleh lawannya. Hal itu juga tentunya berlaku untuk skuad The Blues yang hingga kini belum berhasil dikalahkan hingga dalam 11 pertandingan berturut-turut di pentas kompetisi Premier League musim ini. Chelsea memang pada musim ini sudah mendapatkan hasil yang sangat mengagumkan, selain mereka belum terkalahkan, mereka juga masih kukuh di posisi puncak klasemen Premier League.  (agen bola online)

“Tidak akan ada tim di dunia ini yang tidak mampu dikalahkan oleh lawannya pada pertandingan. Sekarang situasinya memang menjadi semakin sulit bagi kami, karena tim lawan juga tentunya akan bermain tanpa beban di pundak mereka. Mereka kemungkinan akan bermain dengan penuh determinasi untuk bisa mengalahkan tim yang sukses mendapatkan kemenangan dalam 10 laga berturut-turut,” ucap Conte

“Ajang Premier League juga adalah liga yang sangat sulit untuk ditebak. Semua hal ini juga bisa terjadi. Anda kini harus bermain dengan konsentrasi yang sangat baik dan juga bisa fokus, karena mungkin anda bisa mendapatkan kekalahan dari tim manapun,” ucap Conte.

Antonio Conte resmi memimpinh Chelsea pada 1 Juli 2016 lalu, setelah dirinya menandatangani kontrak berdurasi hingga tiga tahun. Namun, perjalanan Conte bersama Chelsea sempat harus menemui titik terjal di awal musim ini.

Beberapa kali skuad Chelsea harus mendapatkan hasil yang negatif di awal-awal musim ini. Tercatat juga, Eden Hazard dan rekan setimnya hanya mampu meraih lima kemenangan dan juga satu hasil imbang, serta mereka harus menelan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan perdana mereka di seluruh kompetisi yang saat itu diikuti oleh Chelsea.

Media olahraga di Eropa menilai bahwa hasil negatif itu didapat karena Chelsea saat itu masih menggunakan taktik yang sudah usang, yakni formasi 4-1-4-1 dan juga formasi 4-2-3-1. Conte langsung menanggapi kritikan itu dengan mengubah formasi tim ke 3-4-3.

Keputusan Conte tersebut ternyata berbuah sangat manis, lantaran Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara di ajang Premier League dengan koleksi poin 40. Chelsea kini masih unggul enam poin dari Liverpool dan juga Arsenal yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga di klasemen sementara Premier League.

Cederanya Gundogan Berkah Untuk Yaya Toure

               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*