Conte Menilai MU Mampu Finis Di Posisi Keempat Besar

Conte Menilai MU Mampu Finis Di Posisi Keempat Besar – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai bahwa Manchester United memiliki peluang besar untuk mengakhiri musim ini di posisi ke empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League. Menurutnya, Manchester United memiliki tim yang sangat mumpuni untuk bisa mewujudkan hal itu. (agen bola online)

Manchester United saat ini memang berada di peringkat kelima papan klasemen sementara ajang Premier League dengan Mearih 57 poin dari total 30 laga yang sudah diikuti. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut berjarak hingga empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat klasemen sementara.

The Red Devils juga memiliki memiliki dua pertandingan tunda melawan Manchester City dipekan ke-26 dan juga akan menghadapi Southampton di pekan ke-28. Jika mereka mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut, mereka berpeluang besar untuk naik ke posisi empat ataupun batas akhir untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions musim mendatang.

Selain itu, Setan Merah pun masih berpeluang besar untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions andai mereka sukses menjuarai ajang Liga Europa. Hal itu membuat The Red Devils saat ini diperkirakan akan bermain dengan santai saat melawan Chelsea yang berlangsung di Old Trafford, pada hari Minggu (16/4/2017).

Akan tetapi, Conte juga tidak percaya kepada Jose Mourinho yang akan melepas peluangnya untuk  meraih hasil yang bagus di ajang Premier League. Manajer yang berasal dari Italia ini pun tidak menutup kemungkinan bahwa Manchester United sanggup mengakhiri musim ini di peringkat keempat papan klasemen sementara.

“Menurut saya, Manchester United memiliki peluang yang besar untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Saya sangat yakin para pemain mereka selalu siap berjuang dalam meraih target itu,” papar Antonio Conte.

“Menurut saya, tidak baik jika hanya berkonsentrasi hanya kepada satu target saja , saat Anda saat ini masih memiliki dua peluang untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions di musim mendatang,” lanjut Conte Menjelaskan.

Manchester United memang hanya mampu meraih hasil imbang di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. hasil tersebut membuat mereka kesulitan untuk mengejar tim yang berada di pringkat empat klasemen sementara ajang Premier League musim ini.

Bonucci Kirim Sinyal Positif Ke Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*