Conte Menilai Pedro Kembali Bermain Tajam

Conte Menilai Pedro Kembali Bermain Tajam – Manajer Chelsea yakni Antonio Conte merasa sangat terkesan dengan penampilan dari Pedro Rodriguez yang sudah kembali terlihat tajam┬ádi musim ini. Menurut Conte pemain yang berasal dari Spanyol itu pun sudah bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya seperti kala ia masih berseragam skuat Barcelona. (agen bola online)

“Semuanya pun sudah bisa melihat penampilan dari Pedro Rodriguez. Dia pun sudah bisa bermain dengan terlihat fantastis, tak hanya mampu dalam hal mencetak gol akan tetapi bermain dengan sangat baik dan dengan bola ataupun tanpa menguasai bola,” ungkap Conte.

“Saya pikir kita semua pun sudah bisa melihat ┬ámomen terbaik yang ditunjukkan dari Pedro. Dia sudah bermain dengan jenis sepak bola seperti kala ia berada di tim Barcelona dan saya pun berharap dia bisa terus seperti ini. Sebab dia merupakan pemain yang sangat penting untuk diri kami, sama seperti Willian, Eden Hazard, dan juga Diego Costa,” ujar Antonio Conte.

Pujian dari Antonio Conte pun bukan tanpa alasan. Sebab Pedro pun sejauh ini sudah mampu mencetak hingga tujuh gol didalam 22 laga di berbagai ajang pertandingan musim ini.

Jumlah itu pun hampir bisa menyamai perolehan kesembilan gol yang sudah dicetak oleh sang pemain di musim lalu. Dengan liga yang kini masih menyisakan 17 laga lainnya, tidak mustahil jika Pedro masih sanggup menambah pundi-pundi golnya tersebut.

Pedro Rodriguez pun kini bergabung dengan tim Chelsea dari Barcelona pada tahun 2015. Selama hampir tujuh musim dirinya berseragam Los Cules, pemain yang berusia 25 tahun tersebut sudah tercatat mampu mencetak hingga 99 gol didalam 321 pertandingan di berbagai ajang pertandingan.

Selama bermain bersama Chelsea, Pedro bermain sangat baik dan juga sudah banyak menyumbangkan banyak prestasi untuk kemenangan yang diraih oleh Chelsea. Pedro pun ikut andil dalam perebutan posisi puncak klasemen Premier League yang hingga saat ini diduduki oleh Chelsea dengan perolehan 54 poin. Kini Chelsea hanya cukup mempertahankan kemenangan di beberapa pertandingan kedepan agar bisa tetap berada di puncak hingga akhir musim ini.

Liverpool, Arsenal, Tottenham, dan Manchester City kini masih berusaha untuk menggeser posisi Chelsea di papan klasemen sementara. Namun Chelsea kini terlihat semakin jauh dari para tim pesaingnya.

Jelang Laga Chelsea Melawan Hull City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*