Conte Merasa Sangat Kecewa Dengan Sikap Sang Agen

Conte Merasa Sangat Kecewa Dengan Sikap Sang Agen – Agensi Antonio Conte, Federico Pastorello, menyebut bahwa sang klien masih memiliki kemungkinan besar hengkang dari Chelsea di bursa transfer pemain awal musim mendatang. Namun, ucapan Pastorello tersebut juga mendapatkan sebuah respon yang sangat negatif dari Antonio Conte. (agen bola online)

Manajer yang berasal dari Italia itu pun sering dikabarkan kini tengah diincar oleh Inter Milan. Manajemen I Nerazzurri pun kabarnya sudah siap mengeluarkan dana besar demi bisa mengamankan tanda tangan Antonio Conte di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Keinginan Inter Milan tersebut ternyata disambut dengan sangat baik oleh Federico Pastorello. Pastorello lantas mengungkapkan bahwa Antonio ConteĀ akan segera mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub besar di Eropa, salah satunya ialah Inter Milan.

“Saya sangat tidak tahu kenapa Federico Pastorello berani berbicara mengenai hal tersebut. Saya pun akan tetap berada di Chelsea dan juga sangat senang berada di sini. Itu merupakan hal yang paling penting. Saya pun sangat tidak menyukai ketika mendengar orang lain ikut berbicara mengenai kehidupan pribadi saya,” ujar Antonio Conte.

“Saya kini masih memiliki kontrak lebih dari dua musim di Chelsea. Ini adalah kebenarannya. Saya pun tidak tahu mengapa ada begitu banyak rumor yang menyebut bahwa saya akan hengkang ke Inter Milan. Namun, menurut saya hal itu sangatlah normal untuk melibatkan nama saya ketika ada di situasi ini,” tutur Antonio Conte.

Antonio Conte memang sudah mampu membawa Chelsea tampil dengan sangat impresif pada musim 2016-2017 ini. Hingga saat ini, mereka masih kukuh menempati peringkat pertama papan klasemen sementara ajang Premier League dengan nilai 72. The Blues pun unggul hingga tujuh angka atas Tottenham Hotspur yang kini masih mengisi posisi di urutan kedua klasemen sementara.

Antonio Conte sangat wajib meraih kemenangan saat mereka bermain tandang ke markas AFC Bournemouth, pada pertandingan pekan ke-32 ajang Premier League yang berlangsung di Vitality Stadium, pada hari Sabtu (8/4/2017), demi bisa menjaga kesempatan Chelsea dalam meraih sebuah gelar juara.

Chelsea memang di gadang-gadang sebagai tim calon juara terkuat, karena mereka selalu mampu mempertahankan konsistensi kemenangan di beberapa pekan terakhir ini.

Conte Sangat Kecewa Karena Dikabarkan Akan Hengkang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*