Conte Nilai Kualitas Chelsea Di Bawah Duo Manchester

Conte Nilai Kualitas Chelsea Di Bawah Duo Manchester – Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya enggan jemawa meski tim asuhannya masih kukuh di puncak papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2016-2017 ini. Antonio Conte pun malah menilai bahwa tim Manchester United dan juga Manchester City jauh lebih baik dari The Blues. (agen bola online)

Chelsea yang hingga kini masih berada di urutan terdepan dalam persaingan juara ajang Premier League musim 2016-2017. Hingga memasuki pekan ke-27, mereka pun kukuh memuncaki papan klasemen sementara dengan koleksi hingga 66 poin ataupun unggul hingga 10 angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

“Saya pikir, Manchester United dan juga Manchester City memiliki tim terbaik di liga. Mereka pun memiliki begitu banyak pemain hebat dan juga sangat berpengalaman untuk bisa menang,” papar Antonio Conte.

Chelsea pun akan menjamu Manchester United didalam babak perempat final yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Senin (13/3/2017). Conte juga mengakui bahwa pertandingan tersebut adalah ujian yang sangat berat bagi Eden Hazard dan juga rekan-rekan setimnya. Hal iuttpunerka dengan beberapa hasil positif yang diraih oleh Manchester United di beberapa pertandingan terakhir, mereka hingga kini belum bisa dikalahkan oleh lawan-lawnanya di berbagai ajang yang mereka ikuti.

Walau demikian, Antonio Conte meyakini bahwa Chelsea akan bisa menghentikan laju dari tim Setan Merah. Pasalnya, secara keseluruhan, Antonio Conte pun menilai kondisi The Blues lebih baik sika dibandingkan lawannya.

“Tentu saja, itu pun akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami dan juga Manchester United. Saya pikir, untuk saat ini, kami terlihat jauh lebih baik. Kami pun memiliki identitas, tim dan juga permainan yang sangat bagus. Namun, Manchester United pun akan menjadi lawan yang terasa sangat berat. Kami juga akan menghadapi tim yang sangat bagus dan juga terasa begitu kuat,” Tutur Antonio Conte.

Chelsea memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mendapatkan gelar juara ajang Premier League musim ini. Dengan berbagai hasil positif mereka terus melebarkan jarak dengan para tim pesaingnya dan berhasil mengkoleksi 66 poin. Sedangkan Manchester United hingga kini masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara Premier League musim 2016-2017.

Liverpool Kini Incar  Tanda Tangan Danilo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*