Conte Nyaris Dibuat Sakit Hati Oleh Chelsea

Conte Nyaris Dibuat Sakit Hati Oleh Chelsea – Antonio Conte sempat mengungkapkan rahasia terkait dengan nasib dirinya bersama dengan The Blues. Ia pun menambahkan bahkan ada seseorang yang sempat mengatakan jika manajemen tim tersebut berencana untuk memecatnya pada bulan Oktober lalu. (agen bola online)

Conte pun mengaku tak pernah memiliki pikiran untuk cepat meninggalkan Chelsea. Ia sangat yakin kesuksesan skuat Chelsea tidak akan tiba-tiba bisa datang saat dirinya pertama kali bersedia untuk menangani tim raksasa Premier League asal London tersebut. “Saya pun ingin mengembangkan para pemain dan juga memenangkan trofi. Sayang sekitar tiga bulan lalu ada seseorang yang juga mengatakan kepadaku jika Chelsea sangat ingin memecatku,” ucap Conte.

Antonio Conte pertama kali tiba di Stamford Bridge setelah hengkang dari skuat Juventus pada 1 Juli 2016. Namun manajer yang berasal dari Italia tersebut sempat mengalami sebuah mimpi buruk pada awal kariernya bersama dengan Chelsea.

Menurut Conte hal tersebut pun sangat wajar. Apalagi saat itu performa yang sudah situnjukkan oleh Chelsea masih berada dalam tahap adaptasi. “Setiap orang memiliki waktu tersendiri untuk bisa beradaptasi dan saya pun berpikir Chelsea harus bisa melampaui itu. Saya sangat yakin sekarang fans ada tepat di belakang kami, dan itu adalah hal yang sangat penting,” tegas Conte

Pada periode kelam awal musim 2016-2017 tersebut Chelsea tercatat hanya mampu meraih hingga tiga kemenangan dua kalah dan juga satu imbang dari enam laga awal ajang Premier League. Alhasil mereka harus berada di urutan kedelapan klasemen sementara pada saat itu.

Berbagai spekulasi dan kabar miring mengenai masa depan dari Antonio Conte itu pun mulai menyeruak. Berbagai kalangan media di Inggris pun sempat menilai jika waktu sang manajer hanya tinggal menghitung hari sebelum dirinya dipecat oleh pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich.

Namun Antonio Conte pun akhirnya sudah mampu membalikkan keadaan. Dia pun mampu membawa Chelsea untuk meraih 13 kemenangan berturut-turut di ajang Premier League sebelum akhirnya terhenti karena harus kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur (14/1/2016).

Mantan pelatih Juventus itu sangat yakin Chelsea akan bisa mendapatkan setidaknya satu trofi pada akhir musim nanti.

Adam Lallana Dapatkan Hadiah Dari Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*