Conte Sangat Kecewa Karena Dikabarkan Akan Hengkang

Conte Sangat Kecewa Karena Dikabarkan Akan Hengkang – Manajer Chelsea, Antonio Conte, kini angkat bicara mengenai berbagai spekulasi masa depannya bersama dengan The Blues. Manajer yang berasal dari Italia tersebut kini banyak dikabarkan sangat ingin kembali ke Italia dan juga memilih bergabung dengan Inter Milan. (agen bola online)

Beberapa waktu lalu, Federico Pastorello, yang saat ini berperan sebagai perwakilan dari Antonio Conte, menyatakan kalau kliennya akan segera mempertimbangkan tawaran untuk bisa kembali ke Italia dan mencoba bergabung dengan salah satu klub di sana.

Namun semua pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Antonio Conte yang menyatakan kalau dirinya saat ini masih ingin fokus untuk bisa meraih berbagai prestasi bersama dengan Chelsea.

“Sejujurnya, saya merasa sangat kecewa karena sudah menjadi banyak sorotan akibat pernyataan dari agen saya tersebut, terkait dengan masa depan saya di Chelsea.” papar Antonio Conte

“Federico Pastorello merupakan kawan baik saya. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik namun saya sangat tidak suka ketika ada orang yang merasa dirinya mewakili saya untuk turun berbicara di depan publik. Mereka seharusnya bertanya terlebih dulu sebelum membuat sebuah pernyataan mengenai diri saya.” lanjut Antonio Conte.

“Saya hingga saat ini masih betah berada di Chelsea dan sedang berjuang keras untuk bisa meraih gelar juara. Saya juga sedang berusaha agar membangun tim ini untuk jangka panjang,” ujar Antonio Conte

Kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang di miliki oleh Chelsea atas Manchester City membuat peluang mereka untuk menjadi juara semakin terbuka lebar. Chelsea juga masih akan turun menjalani delapan laga sisa dan juga unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang menjadi tim pesaing terdekatnya di papan klasemen sementara Premier League.

Pada laga pekan ke-32, Chelsea juga akan bermain tandang ke markas Bournemouth. Antonio Conte juga wajib mengantarkan Chelsea meraih sebuah kemenangan agar bisa tetap menjaga selisih dengan Tottenham Hotspur. Di beberapa pekan ini, Chelsea sempat bermain buruk yang harus berakhir dengan kekalahan timnya.

Namun, Conte menghimbau agar menjadikan kekalahan tersebut sebagai cambuk untuk bisa memenangkan berbagai pertandingan kedepannya dan juga meraih berbagai gelar juara di musim mendatang.

Arsenal Dan MU Akan Bernasib Buruk Di Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*