Conte Tak Percaya Ronaldo Ditawar Besar Oleh China

Conte Tak Percaya Ronaldo Ditawar Besar Oleh China – Antonio Conte mengaku bahwa dirinya tak percaya dengan rumor yang banyak beredar menyebutkan Cristiano Ronaldo mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub asal China. Kabar ini juga bahkan menyebutkan Ronaldo sudah melirik tawaran tersebut dan kemungkinan akan menerima tawaran tersebut. (agen bola online)

Jorge Mendes sempat menyatakan bahwa kliennya kini mendapat tawaran hingga sebesar 257 juta pounds dari klub yang berasal dari China. Kabarnya pemain Portugal itu pun akan diberikan gaji hingga mencapai 100 juta pounds per tahunnya. Sayang Cristiano Ronaldo masih menolak tawaran tersebut karena dirinya merasa bahagia bersama Real Madrid. Namun sang agnesi tengah berusaha untuk membujuknya menerima tawaran tersebut terkait dengan kondisi kontraknya di Real Madrid.

“Kami kini sedang membicarakan tentang jumlah tawaran uang yang begitu banyak. Saya pun tidak ingin percaya dengan hal ini. Saya sudah melihat kontrak dari Carlos Tevez. Tipe dari penawaran seperti itu sangatlah luar biasa dan begitu sangat sulit bagi para pemain untuk tetap mengatakan tidak. Akan tetapi saya harus jujur hal itu tidaklah selalu benar dan saya pun tidak setuju dengan situasi dan kondisi itu,” ucap Conte.

Saat ini Liga Super China tengah mendapatkan sorotan tajam. Kompetisi yang merupakan kasta tertinggi Negeri Tirai Bambu itu memiliki kemampuan untuk bisa mendatangkan para pemain-pemain kelas dunia. baru-baru ini  mereka sudah mampu memboyong duo Amerika Latin yakni Carlos Tevez dan juga Oscar. Bahkan Arsene Wenger pun mentakan bahwa tindak tanduk yang dilakukan oleh para klub di China bisa berpengaruh buruk pada eksistensi Premier League. Ia juga menambahkan bahwa setiap klub asal China kini semakin mencoba untuk mendominasi para pemain bintang Eropa.

Carlos Tevez kabarnya mendapat bayaran hingga 512 ribu pounds per pekannya dari klub Shanghai Shenua. Sementara klub Shanghai SIPG mamou menggaji Oscar hingga sebesar 24 juta euro per tahunnya. Bagi Antonio Conte kemungkinan Chelsea tidak akan melakukan sebuah tindakan yang menurutnya berada di luar batas kewajaran.

Conte pun menambahkan bahwa dirinya akan berusaha untuk mempertahankan timnya agar tidak mudah tergiur untuk menerima tawaran yang besar lagi seperti yang dilakukan oleh Oscar sebelumnya.

Chelsea Belum Pikirkan Gelar Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*