Conte Ungkapkan Babak Kedua Jadi Momen Kemenangan Chelsea

Conte Ungkapkan Babak Kedua Jadi Momen Kemenangan Chelsea РManajer Chelsea, Antonio Conte, bangga terhadap performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya saat mereka meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas skuat Swansea City pada pertandingan pekan ke-26 ajang Premier League di Stadion Stamford Bridge, Pada hari Sabtu (25/2/2017). Menurutnya, skuat The Blues mendapatkan momentum positif tersebut di babak kedua pertandingan. (agen bola online)

“Kami pun sudah bisa menampilkan kinerja serta permainan yang terlihat cukup bagus. Kami juga menciptakan banyak peluang untuk bisa menghasilkan gol,” papar Conte.

“Kami memang sempat kebobolan saat menjelang babak pertama berakhir. Didalam hal ini ada sedikit keberuntungan bagi skuat Swansea, namun pada akhirnya kami pun menunjukkan karakter yang sesungguhnya di babak kedua,” Ujar Antonio Conte melanjutkan.

Cesc Fabregas pun saat itu sempat membawa skuat Chelsea unggul melalui aksi gol yang dicetak pada menit ke-19. Akan tetapi, Fernando Llorente mampu menyamakan kedudukan saat jelang akhir paruh pertama.

Di paruh kedua, Chelsea pun sudah memastikan kemenangan timnya melalui tambahan gol dari sosok Pedro Rodriguez dia menit ke-72 dan juga Diego Costa pada menit ke-84. Chelsea pun menang dengan skor akhir 3-1 atas skuat Swansea City.

Chelsea tampil dengan sangat prima membuat Swansea City tak berkutik. Swansea City tak mudah untuk menembus pertahanan yang dimiliki oleh Chelsea yang dihuni oleh beberapa pemain pilar andalan Antonio Conte. Sedangkan para penyerang Chelsea memanfaatkan kesulitan lawannya tersebut

Secara statistik, Chelsea pun menguasai laga dengan presentase penguasaan bola untuk mencapai 66 persen. Selain itu, skuat London Biru mampu mencatatkan 16 percobaan tembakan dan juga lima di antaranya tepat mengarah ke gawang lawan. Sementara itu, skuat Swansea City hanya mampu menciptakan tiga peluang yang dua di antaranya tepat sasaran ke gawang milik Chelsea.

Tambahan hingga tiga poin tersebut pun membuat skuat Chelsea semakin menjauh dari para pesaingnya di tabel klasemen sementara ajang Premier League. The Blues pun semakin nyaman untuk menempati posisi puncak dengan raihan 63 poin dari total 26 laga ataupun unggul hingga 11 poin dari Manchester City yang baru saja memainkan 25 pertandingan.

Arsenal Sudah Siap Berpisah Dengan Ozil Dan Sanchez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*