Conte Yakin Lampard Belum Ingin Pensiun

Conte Yakin Lampard Belum Ingin Pensiun – Antonio Conte merasa sangat yakin jika Frank Lampard belumlah memiliki niat untuk pensiun. Dia sangat optimistis Lampard masih akan mampu tampil kompetitif bersama dengan sebuah klub di Eropa. (agen bola online)

Mantan pemain gelandang timnas Inggris tersebut harus hengkang dari Chelsea setelah kontraknya berakhir pada musim 2014-2015 lalu. Pemain yang berkebangsaan Inggris tersebut kemudian memilih untuk bergabung dengan klub MLS Amerika Serikat, New York City FC.

Gelandang kelahiran dari London tersebut pun tampil sangat mengesankan hingga selama dua musim berkiprah di MLS. Bersama dengan New York City, Frank Lampard juga mampu menorehkan hingga 15 gol dan juga empat assist didalam 31 laga.

Sebelum dia bergabung ke New York City, pemain yang merupakan jebolan dari akademi sepak bola West Ham United tersebut juga sempat dipinjamkan ke Manchester City hampir selama enam bulan. Di Manchester City, dia langsung sukses mengoleksi hingga delapan gol dari 38 penampilannya di seluruh ajang kompetisi pada musim 2014-2015 lalu.

Selepas kontraknya bersama dengan klub New York City usai di akhir tahun ini, Lampard digadang-gadang akan gantung sepatu. Apalagi, dia juga telah memasuki usia 38 tahun pada.

“Kami kini sedang tidak membicarakan masalah-masalah lainnya. Saya pikir Lampard akan melanjutkan karier untuk bermain bola,” ucap Conte.

“Saya juga melihat dia sedang berada didalam kondisi fisik dan juga bentuk permainan yang terbaiknya untuk bisa terus bermain di dalam setiap laga. Mengenai masalah masa depan Lampard, saya pikir lebih baik bisa langsung bertanya kepada yang bersangkutan,” lanjutnya menjelaskan.

Pernyataan Conte itu juga sekaligus menepis kabar miring mengenai Lampard yang akan menjadi staf pelatih di skuad Chelsea. Dia juga sempat disebut-sebut akan menggantikan peran dari Steve Holland sebagai sosok asisten manajer di Chelsea. Holland juga sudah memutuskan untuk mundur karena dirinya akan bertugas di dalam timnas Inggris.

“Dia merupakan sosok seorang legenda bagi klub Chelsea. Terlihat sangat fantastis ketika melihat dirinya di sesi latihan dan akan berbicara dengan kami. Saya juga sedang melihatnya di dalam kondisi yang cukup baik,” Jelas Antonio Conte kepada media.

Taruhan Bola di Agen Bola Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*