Costa Jadi Penentu Kemenangan Conte Puji Courtois

Costa Jadi Penentu Kemenangan Conte Puji Courtois  РAntonio Conte menilai bahwa Thibaut Courtois adalah sosok pemain yang memiliki peran yang cukup penting atas kesuksesan Chelsea di beberapa pertandingan ajang Premier League. Menurutnya, Thibaut Courtois sudah sering melakukan penyelamatan yang gemilang sehingga mampu menghindarkan Chelsea dari kehilangan poin pada beberapa pertandingan melawan lawan yang cukup sulit. (agen bola online)

Pernyataan ini juga diungkapkan oleh Antonio Conte setelah Chelsea mampu mengalahkan Crystal Palace, di Selhurst Park, pada hari Sabtu (17/12/2016). Kemenangan Chelsea ini juga sebenarnya ditentukan gol yang disumbangkan oleh Diego Costa pada menit ke-44 pertandingan berlangsung.

Selama pertandingan, menurut catatan yang dilaporkan oleh Premier League, Chelsea sanggup melepaskan hingga enam tembakan akurat dari 19 upaya mereka mendapatkan peluang, dengan penguasaan bola hingga 47 persen, sedangkan kubu Crystal Palace hanya mampu menciptakan dua peluang emas dari delapan percobaan mereka untuk membobol gawang Chelsea.

Chelsea pada musim ini sepertinya memang sedang dalam keadaan yang akan sulit dikalahkan oeh-lawan-lawannya setelah pada musim sebelumnya mereka harus mendapatkan hasil minor. Banyak yang berpendapat dengan hasil yang ditunjukkan oleh Chelsea, mereka adalah salah satu kandidat kuat juara Premier League. Walaupun begitu, di mereka masih dihantui oleh ebebrapa tim raksasa seperti Liverpool, Arsenal dan juga Manchester City

“Kami sudah berhasil mendapai mencapai sebuah keseimbangan yang sangat bagus antara menyerang dan juga bertahan dalam setiap pertandingan. Di beberapa momen, penjaga gawang kami sangatlah menentukan. Kami juga sukses mendominasi pertandingan terakhir kami, akan tetapi Thibaut Courtois sukses membuat beberapa penyelamatan yang sangat gemilang,” ucap Antonio Conte.

“Setelah di musim lalu, ketika Chelsea harus kebobolan banyak gol, musim ini sepertinya terlihat sangat baik bagi kami. Kami juga sudah mampu bertahan dan terus mampu menyerang sebagai sebuah tim yang sangat bagus,” Imbuh Antonio Conte.

Perolehan hingga tiga angka atas Crystal Palace juga mampu membuat Chelsea kian merasa nyaman di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 ini. Chelsea hingga kini sudah mengumpulkan 43 poin dari 17 pertandingan yang mereka ikuti. Mereka unggul hingga sembilan angka dari Liverpool yang baru saja memainkan 16 pertandingan.

Conte Menilai Chelsea Pasti Menelan Kekalahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*