Cristiano Ronaldo DIsebut Beri Pengaruh Buruk Kepada James

Cristiano Ronaldo DIsebut Beri Pengaruh Buruk Kepada James – Legenda timnas Kolombia, Faustino Asprilla, menilai jika Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah memberikan pengaruh buruk kepada gelandang James Rodriguez. Hal tersebut karena Ronaldo kerap kali menunjukkan kekesalan terhadap rekannya tersebut karena tidak mendapat bola. Ia juga menambahkan, bahwa sikap egois Ronaldo juga akan membawa pengaruh buruk bagi pemain lainnya. (agen bola online)

Ronaldo dan James merupakan rekanan di Real Madrid sejak musim 2014-2015. Mereka sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama, baik itu ketika berada di dalam maupun luar lapangan. Keduanya selalu terlihat sangat dekat seperti dua saudara kandung.

Namun, hubungan pertemanan antara kedua pemain tersebut kini tengah mendapat sorotan. Sebab, James menunjukan perilaku negatif saat Kolombia takluk 0-3 dari Argentina pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11/2016). Dalam pertandingan tersebut James terlihat kesal ketika tidak mendapat bola dari rekan setimnya. Sikap tersebut sering ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo ketika bermain di lapangan hijau. Faustino menambahkan bahwa sikap tersebut akibat pengaruh buruk yang didapatkan James dari Ronaldo, menurutnya sikap buruk tersebut juga bisa mempengaruhi sikap pemain lain.

Ronaldo kerap kali menunjukkan sikap egoisnya ketika rekan setimnya tidak memberikan dirinya bola dan malah langsung melesatkannya ke gawang lawan, selain itu terkadang Ronaldo selalu lepas tangan bila gol hasil rekan setimnya masuk dalam off side.

“Terkadang, semua pemain tidak setuju dengan keputusan yang diambil rekan setimnya. Akan tetapi, menunjukan sikap seperti itu ketika tidak mendapat bola, adalah hal terburuk yang dilakukan pesepak bola. Itulah yang dilakukan Ronaldo setiap pekannya,” dia menambahkan.

Saat ini status James bersama Real Madrid kian tidak menentu. Pria 25 tahun itu semakin terpinggirkan dari skuad inti Los Blancos, lantaran kalah bersaing dengan Isco Alarcon dan Marco Asensio di sektor gelandang serang.

Tercatat, James Rodriguez baru melakoni 10 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Mantan gelandang AS Monaco itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020.

Liverpool Akan Jalai Jadwal Neraka Pada Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*