Dani Alves: Janganlah Terlalu Bebani Higuain

Dani Alves: Janganlah Terlalu Bebani Higuain – Ekspektasi yang terlalu besar menyertai pasca-kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin. Walau demikian, Dani Alves tidak mau seluruh beban membuat gol ditumpukkan terhadap Higuain. (agen bola online)

Higuain resmi mencatatkan rekor jadi pemain termahal sepanjang sejarah Serie A sesudah hengkang dari Napoli menuju Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibandrol 90 juta euro atau kurang lebih Rp 1,3 triliun. Jumlah yang sangat fantastis.

Dengan bandrol sebesar itu, lumrah bila Higuain diharapkan membalasnya dengan kontribusi yang mengesankan pula. Juve mau ketajaman penyerang asal Argentina tersebut selalu berlanjut sesudah ia musim kemarin jadi pencetak gol terbanyak di Serie A.

Sampai saat ini penampilan Higuain di Juve tak mengecewakan. Ia telah menyumbang 5 gol dari 8 partai dengan Bianconeri.

” Higuain merupakan seorang yang dapat bikin perbedaan untuk skuat Juve. Angka-angkanya memperlihatkan hal tersebut, namun kami tidak bisa berikan tanggung jawab yang sangat besar terhadap seorang pemain, ” ujar Alves, rekanan setimnya di Juve, terhadap Sky Sport Italia.

” Terdapat demikian banyaknya pemain di tim ini, maka dari itu kami tidak bisa hanya berfokus terhadapnya walau ia merupakan seseorang pemain yang memungkinkan dari kami untuk terus melangkah maju, ” tutur eks pemain FC Barcelona ini.

Juve saat ini memuncaki papan klasemen Serie A sesudah mencatatkan 5 kemenangan dari 6 pertandingan. Mereka unggul selisih 1 poin atas Napoli yang duduk di posisi ke dua.

Di pentas Liga Champions, Juve menghimpun 4 angka dari 2 laga. Di tengah minggu ini, mereka menang 4-0 di kandang Dinamo Zagreb.

” Kami dapat memenangkan ajang Liga Champions. Saya tiba ke Juve untuk menopang tim meraih target ini, namun kami mesti berbenah dalam banyak hal lantaran Liga Champions yaitu kompetisi yang meliputi seluruh faktor serta detil. Kami sadar apa yang perlu kami kerjakan diatas lapangan, ” pungkas pemain yang kerap mengganti gaya tata rambutnya ini.

Balotelli Sudah Sukses Bila Bermental seperti Ibra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*