Dapatkah Stones Meredam Ibrahimovic?

Dapatkah Stones Meredam Ibrahimovic? – Juru gedor Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal jadi ancaman paling seirus untuk lini belakang Manchester City pada pertandingan Derbi sekota Manchester. John Stones, sebagai satu diantara andalan lini belakang City pun mengharapkan dapat meredam daya gedor Ibrahimovic. (agen bola online)

Ibrahimovic sendiri langsung bercahaya mulai sejak berseragam United pada musim panas ini setelah sebelumnya bermain untuk Paris Saint-Germain. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut telah membukukan 4 gol dari 4 pertandingannya di ‘Setan Merah’.

Ibra diprediksi bakal menebarkan teror untuk para pemain bertahan City, termasuk juga pemain anyarnya, John Stones, waktu United menjamu City di stadion Old Trafford, pada hari Sabtu (10/9) besok. Lini belang City, yang belum sama sekali pun mencatatkan clean sheet pada 3 pertandingan pertama Premier League di musim ini, juga mesti berusaha keras untuk meredam striker jangkung bertinggi badan 196 centimeter tersebut.

Stones sendiri sebelumnya pernah bertemu dengan Ibrahimovic belum lama-lama ini, yakni waktu masih berseragam Everton pada pertandingan testimonial untuk Rooney. Bek tengah berumur 22 tahun tersebut mengharapkan dapat melanjutkan performa bagusnya di City dengan meredam pergerakan Ibra pada Derbi Manchester.

” Saya sendiri pernah melawan United, tepatnya waktu sebelum saya tiba kesini dan bermain untuk City, dalam suatu laga amal testimonial untuk Rooney serta saya kala itu menghadapi Ibra, ” ujar Stones seperti dikutip dari laman situs Daily Star.

” Jadi, saya mempunyai pengalaman untuk menghadangnya serta mudah-mudahan saya dapat mengtahui apa yang bakal dia kerjakan bila ia bermain atau saya yang bermain, saya berharap demikian, ” imbuhnya.

” Ini bakal jadi satu laga besar yang menarik perhatian dengan adanya banyak pemainbintang yang terdapat diatas lapangan serta saya meyakini ini bakal jadi tontonan yang sangat bagus untuk para pendukung kedua kesebelesan yang datang ke laga derbi tersebut, ” pungkas Stones, yang kemungkinan bakal berduet bersama A. Kolarov atau N. Otamendi di lini pertahanan City pada laga derbi Manchester besok.

Allegri Sebut Sassuolo Senantiasa Menyusahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*