Data Dan Fakta Unik Seputar Antoine Griezmann

Data Dan Fakta Unik Seputar Antoine Griezmann

Antoine Griezmann jadi aktor utama saat lolosnya Atletico Madrid serta terhentinya langkah juara bertahan Barcelona dari Liga Champions. Pemain timnas Prancistersebut juga demikian populer menjadi trendsetter style rambut serta memiliki kolor keberuntungan dengan motif Spongebob. (big2 online)

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB, Atletico mempunyai modal dengan satu gol tandang saat menelan kekalahan 1-2 dari Barca di Camp Nou. Dengan hasil tersebut, Atletico cuma memerlukan kemenangan 1-0 untuk maju ke semi-final.

Namun, di pertandingan itu Atletico tidak cuma buat satu gol. Mereka merampungkan pertandingan dengan dua gol serta bikin gawang mereka clean sheet. Griezmann bikin dua gol : melalui sundulan serta sepakan penalti di pertandingan tersebut.

Bukanlah sekali ini saja Griezmann bermain gemilang. Dia sudah mencuri perhatian sebagian club Eropa selama musim.

Griezmann memanglah jadi ujung tombak lini depan Atletico. Dia telah bermain sejumlah 32 kali di seluruh arena dengan koleksi 20 gol. Squawka mencatat akurasi tembakannya 57% dari 49 kesempatan yang dibuatnya.

Sejauh musim ini di Liga Champions, Griezmann bikin enam gol serta satu assist. Akurasi tembakannya meraih meraih 85% dalam 10 laga di Liga Champions.

Bersama Madrid mulai sejak 2014, Griezmann sudah mencetak 42 gol dari 69 laga yang dijalani. Jumlah tersebut nyaris menyamakan koleksi golnya waktu bersama Real Sociedad menjadi tim profesional perdananya dengan koleksi 46 gol dalam 179 laga mulai 2009-2014.

Tidak hanya statistik-statistik sip tersebut, Four Four Two mencatat beberapa hal unik masalah pemain 25 tahun itu. Apa sajakah?

– Griezman kecil lahir di Macon, Prancis pada tanggal 21 Maret 1991

– Dia mulai masuk sekolah sepakbola di akademi Macon. Pernah turut trial sekian kali namun tidak sukses lantaran postur tubuhnya dinilai kurang mensupport menjadi atlet.

– Karir sepakbolanya diawali di UF Maconnais dimana ayahnya jadi pelatih disana.

– Pernah tak diijinkan hengkang ke Spanyol oleh bapak serta ibundanya, Alain serta Isabelle Griezmann, lantaran dinilai masihlah terlampau muda.

– Griezmann memiliki sebagian tato di lengan serta tangan kanan. Ada gambar Yesus serta inisial kedua nama orang tuanya dan motif rosario yang dipadukan dengan awan serta bintang.

– Di musim 2012, Griezmann pernah menjalani skorsing oleh pelatih tim nasional Prancis junior lantaran dia serta empat pemain lainĀ  keluar malam waktu besok paginya ada jadwal latihan.

– Griezmann pernah ketahuan kenakan kolor bermotif Spongebob waktu bermain dalam laga. Ada yang katakan bila kolor tersebut sebagai jimat hoki dari si pemain.

– Griezmann sukai ganti-ganti rambut serta masuk dalam deretan pemain sepakbola yang paling banya ditiru oleh beberapa orang Spanyol. Dia ada di urutan ketiga sesudah Cristiano Ronaldo serta Neymar, beberapa hingga terlihat label Griezmannia. ” Namun Griezmann tidak sama. Dia membuat mode. Style rambut tersebut tidak ada hingga dia mengerjakannya, ” papar penata rambut di Madrid, Miriam Martinez.

Beban Berat Menunggu Brocchi Di San Siro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*