David May Ungkapkan Pasukan Impiannya Tanpa Ronaldo

David May Ungkapkan Pasukan Impiannya Tanpa Ronaldo – Legenda Manchester United, David May, mengungkapkan 11 pemain yang masuk kedalam skuat impian versinya. Namun dari total 11 pemain tersebut, David May tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo. (agen bola online)

Sebelum ia membela klub Real Madrid, Ronaldo adalah tulang punggung Manchester United pada periode tahun 2003 hingga tahun 2009. Enam musim dirinya berseragam The Red Devils, CR7 pun mampu turut mempersembahkan berbagai gelar juara, termasuk juga tiga trofi ajang Premier League, serta satu gelar ajang Liga Champions.

Latar belakang positif itu pun diyakini bisa membuat Cristiano Ronaldo selalu dicintai oleh para publik Old Trafford. Mereka juga bahkan sempat menyuarakan agar pemain peraih empat penghargaan Ballon d’Or itu bisa kembali berseragam klub Manchester United.

Namun, catatan apik tersebut pun tidak membuat David May bergeming untuk memasukkan Ronaldo ke dalam tim impiannya. Hal itu pun dilatari karena ke-11 pemain yang sudah dipilihnya adalah sosok yang pernah bermain bersama dengan sang legenda.

“Saya pun memilih Peter Schmeichel untuk menjadi pemain penjaga gawang. Garry Neville, Ronny Johnsen, Jaap Staam dan juga Denis Irwin akan menghuni barisan pertahanan milik timnya,” ucap David May.

“Pada posisi pemain gelandang, saya pun memilih David Beckham, Paul Scholes, dan juga Roy Keane, serta Ryan Giggs. Lalu yang terakhir di barisan penyerang, akan ada sosok Dwight Yorke dan juga Andrew Cole,” papar David  May.

David May juga berseragam klub Manchester United dari tahun 1994 hingga tahun 2003. Sepanjang karirnya bersama dengan The Red Devils, dia pun sudah membukukan total 106 penampilannya di seluruh kompetisi dan juga mampu mencetak hingga enam gol. Tiga Trofi ajang Premier League, dua ajang Piala Liga Inggris, dan juga satu Liga Champions adalah beberapa gelar yang berhasil diraihnya bersama dengan Manchester United.

David May juga merupakan salah satu pemain andalan d Manchester United saat itu, ia selalu mampu bermain dengan sangat baik dan juga menjadi salah satu pemain yang cukup ditakuti oleh lawan-lawannya. David May pun memutuskan gantung sepatu di Manchester United dan kini ia menjadi salah satu legenda MU dengan berbagai prestasi yang sudah ia torehkan.

Agen Toure Ungkapkan Sedang Nego Dengan Banyak Klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*