Diego Costa Berikan Pujian Untuk Hazard Dan Kante

Diego Costa Berikan Pujian Untuk Hazard Dan Kante – Penyerang Chelsea, Diego Costa, memuji dua rekan setimnya, Eden Hazard dan juga N’Golo Kante yang sudah menunjukkan kontribusi positif di musim 2016-2017 ini. (agen bola online)

Costa, Hazard dan juga Kante adalah beberapa pemain andalan di Chelsea pada musim 2016-2017 ini. Kontribusi dari ketiga pemain tersebut sudah membuat The Blues berhasil memuncaki papan klasemen sementara ajang Premier League dengan koleksi hingga 72 poin dari total 30 pertandingan yang sudah diikuti. Chelsea pun kini memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan hingga tujuh poin dari tim pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Diego Costa dan juga Hazard adalah dua pemain andalan di lini depan milik Chelsea. Kombinasi dari kedua pemain ini pun menghasilkan hingga 31 gol dan juga 11 assist untuk The Blues di sepanjang musim 2016-2017 ini.

“Bermain bersama dengan Eden Hazard adalah pengalaman yang sangat indah, saya juga bisa bermain dan sekaligus menikmati apa yang sudah ia lakukan di atas lapangan hijau. Terkadang, saya juga tahu kapan Eden Hazard akan memberikan bola dan juga meminta operan,” papar Diego Costa di situs resmi Chelsea.

Sementara itu, N’Golo Kante sudah memberikan sebuah ┬ákontribusi yang sangat besar di sektor pertahanan milik Chelsea. Pemain timnas Perancis tersebut bertugas untuk memutus serangan dari lawan-lawannya. Atas kontribusinya tersebut, Diego Costa menyebut bahwa N’Golo Kante sebagai jantung di Chelsea.

“N’Golo Kante adalah salah satu pemain yang selalu bisa memberikan segalanya untuk tim ini. Dia pun bisa mencetak sebuah gol dan juga memberikan bantuan untuk kami. Anda bisa melihat kualitas Kante dari performa yang ditunjukkan Leicester City di musim ini, performa mereka pun langsung menurun setelah N’Golo Kante pindah ke Chelsea,” lanjut Diego Costa.

Chelsea bisa terus berusaha untuk menjaga konsistensinya agar mampu mengamankan gelar di ajang Premier League pada musim 2016-2017. Di sisa laga ini, The Blues pun masih akan bisa berhadapan dengan lawan yang sangat berat, yaitu Manchester United, di laga pekan ke-33 ajang Premier League. Mereka sangat wajib menang untuk bisa terus memperlebar jarak dengan para tim pesaingnya.

Conte Mengungkapkan Chelsea Belum Pkirkan Trofi Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*