Diego Costa Sakit Hati Kepada Wasit Premier League

Diego Costa Sakit Hati Kepada Wasit Premier League – Penyerang Chelsea yakni Diego Costa mengungkapkan sakit hati dengan kinerja para wasit di ajang Premier League karena selalu mengincar dirinya ketika ia melakukan kesalahan didalam sebuah laga. (agen bola online)

“Saya pun harus jujur saya adalah pemain yang selalu diincar di Premier League. Baik itu dari para wasit maupun para suporter. Jika saya sudah melakukan sesuatu maka hasilnya akan sangat jauh berbeda ketimbang dengan para pemain lain yang juga melakukan hal serupa,” ungkap Costa.

“Saya pun tidak ingin berbicara mengenai wasit di ajang Premier League. Jika saya sudah melakukan itu saya pun akan mendapatkan ┬ásanksi larangan untuk bermain hingga selama empat atau lima pertandingan kedepannya,” lanjut Costa.

Diego Costa pun dikenal sebagai sosok pemain yang sangat kontroversial. Sikap tempramennya pun sering kali terlihat di suatu laga. Alhasil sebagian kalangan pun selalu memberikan kritik terhadap sikap yang ditunjukkan oleh pemain asal Spanyol tersebut. Juga dirinya selalu di pantau oleh wasit selama pertandingan berlangsung.

Sejak skuat Atletico Madrid melepas sosok Diego Costa ke skuat Chelsea pada musim 2014-2015 lalu, sang pemain sudah tercatat menerima total hingga 24 kartu kuning dan juga satu kartu merah serta menerima hingga total tujuh hukuman dari komite disiplin FA.

Satu di antara hukuman tersebut harus diberikan setelah Chelsea bersua melawan Arsenal pada September 2015 lalu. Ketika itu Diego Costa dinilai sudah bersikap tidak sportif terhadap lawannya. Alhasil, dia harus dijatuhi hukuman larangan untuk bermain hingga selama tiga pertandingan.

Meski berbekal catatan negatif Diego Costa selalu mampu diandalkan didalam urusan menjebol gawang lawannya. Musim ini pun pemain yang berumur 24 tahun tersebut sudah mengemas hingga 14 gol dari 19 pertandingan di ajang Premier League.

Diego Costa pun menjadi salah satu pemain andalan untuk formasi 3-4-3 besutan Antonio Conte di Chelsea. Sehingga Chelsea kini selalu mampu mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan yang mereka ikuti, bahkan mereka mendapatkan hingga 13 kemenangan berturut-turut dalam ajang Premier League. Chelsea kini sedang berusaha untuk mempertahankan posisi mereka sebagai tim pemuncak klasemen musim ini.

Aaron Ramsey Tak Terkesan Dengan Kemenangan Arsenal

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*