Direktur Teknik Liverpool Dipecat Karena Transfer Henderson

Direktur Teknik Liverpool Dipecat Karena Transfer Henderson – Eks Direktur Teknik (Dirtek) Liverpool, Damien Comolli, menyampaikan kalau ia dipecat dari klub akibat persoalan kasus transfer Jordan Henderson yang di anggap membuang-buang anggaran dana klub. (agen bola online)

Comilli diangkat Liverpool menjadi direktur teknik per tanggal 3 November 2010. Pria berdarah Prancis tersebut ikut serta dalam sejumlah transfer besar di klub, seperti misalnya transfer Andy Carroll, Luis Suarez, Charlie Adam, Jordan Henderson, Jose Enrique, Stewart Downing, Craig Bellamy dan Sebastian Coates.

Fenway Sports Grup selaku pemilik saham mayoritas Liverpool FC dilaporkan tak suka atas temuan hasil investasi yang sudah mereka lakukan atas anjuran Comolli. Hal inilah yang bikin eks direktur teknik Tottenham Hotspur dan Arsenal tersebut juga dipecat pada tanggal 12 April 2012.

Comolli di anggap sudah gagal dalam memilih pemain-pemain mana yang perlu dihadirkan di Anfield Stadium serta berapakah bandrol yang cocok untuk mendapatkan para peman itu.

Sejumlah transfer yang dikerjakan Comolli memanglah tidak berhasil serta kehadiran beberapa pemain itu juga tak bertahan lama. Tetapi, Comolli mengakui kalau ia dipecat karena melakukan transfer Jordan Henderson.

Henderson dihadirkan ke Liverpool dari klub sebelumnya, Sunderland, di awal musim 2011/12 dengan biaya 16 juta pounds (sekitaran Rp 256 miliar). Transfer itu ketika itu di anggap tidak berhasil serta sangat mahal buat Liverpool.

” Henderson merupakan satu diantara alasan utama kenapa saya bisa dipecat. Di hari pemecatan saya, mereka katakan saya sudah bikin kekeliruan besar lantaran merekrut Jordan serta di anggap menghambur-hamburkan anggaran klub, ” ujar Comolli seperti dikutip talkSPORT.

” Setiap orang memiliki hak untuk berpendapat sendiri, namun saya fikir kami sudah membayarkan harga yang pas. Ketika itu dia masih muda serta anda tahu kalau pemain-pemain Inggris mempunyai nilai yang begitu tinggi, ” ujar dia menambahkan.

Satu tahun sesudah pemecatan Comolli, Henderson memperlihatkan permainan impresif dengan klub berjuluk The Reds di musim 2013/14. Sesudah Steven Gerrard hengkang, Henderson kemudian ditunjuk menjadi suksesor kapten Liverpool baru.

Agen Bola Online Selalu Memberikan Hadiah Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*