Disebut Bakal Gantikan Luis Enrique, Ini Tanggapan Pochettino

Disebut Bakal Gantikan Luis Enrique, Ini Tanggapan Pochettino – Informasi terbaru Liga Inggris kali ini mengulas mengenai Mauricio Pochettino yang disebut-sebut masuk menjadi calon manajer baru Barcelona. Soal ada berita itu disikapi dengan cara langsung oleh bos Tottenham Hotspur tersebut di mana manajer asal Argentina ini mengakui mengerti bila dirinya ada dibagian atas dalam daftar calon pelatih Los Cules. (agen bola online)

Dalam beberapa hari terakhir ini media cukup ramai memberitakan rencana Luis Enrique yang mau mundur menjadi pelatih Barcelona diakhir musim ini. Tak heran sebagian nama lalu disebut-sebut akan jadi suksesor Enrique yang cukup disorot sesudah timnya menderita kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di arena Liga Champions.

Sebagian nama kandidat yang keluar dari mulai Ronald Koeman, Jorge Sampaoli hingga Pochettino seperti dicatatkan pada info terbaru Liga Inggris ini. Pochettino yang pernah tinggal sekitar 11 tahun di kota Barcelona lantas jadi kandidat kuat pengganti Enrique.

“Saya lihat nama saya di daftar dikarenakan itu merupakan daftar yang besar, diisi 100 nama. Itu sama dengan, bila saya pergi maka saya lihat satu daftar yang diisi 50 nama untuk menggantikan saya, ” tutur Pochettino seperti ditulis oleh Sky Sports.

“Seperti biasanya, saya beri tahu ini merupakan usaha yang benar-benar saya mengerti. Saya lahir dengan bola di lengan saya dan saya begitu memahami akan bisnis ini. Saya tak menganggapnya menjadi suatu sanjungan atau hadiah, ” lanjutnya.

“Kami merupakan salah satu tim paling besar di Eropa. Untuk saya, Tottenham merupakan salah satu tim paling besar. Kami ada di posisi dimana Anda dapat lihat kami memainkan sepakbola yang begitu bagus, tim menarik, beberapa pemain yang begitu bagus, ” jelas Pochettino.

“Normal saja bila kami menarik perhatian bebrapa club lain serta masyarakat sepakbola. Kami merupakan bagian dari bisnis tersebut dan nama-nama kami senantiasa terlihat di daftar tim lain, ” tegasnya.

“Saya tidak mau bicara karena bila terlalu banyak bicara itu memungkinkan untuk beberapa orang menyalahartikan kalimat saya ini. Saya merasa bahagia disini. Saya memahami betul bisnis ini. Ini normal saja di sepakbola era saat ini, ” tandas Pochettino. Sekian informasi terbaru Liga Inggris.

Hamann Menilai Taktik Klopp Terlalu Kaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*