Dua Pemain Muda Chelsea Alami Nasib Yang Berbeda

Dua Pemain Muda Chelsea Alami Nasib Yang Berbeda – Dua pemain muda skuat Chelsea, Dominic Solanke dan juga Andreas Christensen, dikabarkan akan memiliki nasib yang berbeda, seperti dilansir oleh ESPNFC pada hari Jumat (17/2/2017). (agen bola online)

Solanke yang kini berposisi sebagai penyerang kabarnya ingin meninggalkan kubu Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Pemain yang berusia 19 tahun tersebebut menolak melakukan perpanjangan kontrak karena permintaan gajinya ditolak oleh manajemen The Blues.

Situs Standard pun mengabarkan, Solanke akan menuju kubu Liverpool. Namun, kubu The Reds sejauh ini pun mengaku tidak tertarik untuk bisa mendatangkannya.

Kontrak Solanke bersama dengan skuat Chelsea pun akan habis pada musim panas nanti. Akan tetapi, klub yang tertarik ingin mendatangkannya harus membayar 9,3 juta euro atau setara dengan Rp 132 miliar karena aturan dari FA mengenai pemain yang berusia di bawah 24 tahun tersebut.

Sementara itu, pemain muda dari skuat Chelsea lainya, Andreas Christensen, memilih untuk kembali ke Cobham pada bulan Juni nanti. Bek yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Borussia Monchengladbach itu akan segera mengakhiri masa peminjaman di musim panas yang akan datang.

Selama dipinjamkan, pemain yang berusia 20 tahun ini pun sudah mampu tampil impresif. Christensen pun berhasil menyegel satu tempat di lini belakang skuat Die Folen. Di musim lalu, Christensen sudah mampu mengantarkan Die Fohlen ke posisi keempat ajang Bundesliga. Hal ini pun membuat Gladbach akan bertanding di fase grup ajang Liga Champions. Selalu bermain sejak awal pertandingan membuat kemampuannya semakin berkembang membuat Christensen kabarnya akan turun bermain di skuat utama Chelsea.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Christensen pun membuat skuat Chelsea berniat untuk menariknya kembali. Skema formasi tiga pemain belakang yang digunakan oleh Antonio Conte menuntut Chelsea harus memiliki pemain bek tengah lebih banyak. Christensen pun bergabung ke skuat Chelsea dari Brondby pada tahun 2012. Dia juga sudah bermain tiga kali untuk tim senior skuat The Blues.

Masa depan antara Solanke dengan Christiansen terasa sangat jauh berbeda setelah sebelumnya mereka pun menerima keputusan yang berbeda dari pihak manajemen Chelsea musim lalu.

Ibrahimovic Ungkapkan MU Miliki Peluang Raih 5 Trofi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*