Eden Hazard Sarankan Batshuayi Segera Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard Sarankan Batshuayi Segera Tinggalkan Chelsea – Eden Hazard sangat percaya Michy Batshuayi harus segera meninggalkan Chelsea jika memang ia terus terlihat kesulitan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di timnya tersebut. (agen bola online)

Batshuayi pertama kali bergabung dengan Chelsea dari Marseille di musim panas 2016 lalu dengan nilai transfer hingga 33 juta pounds. Namun pemain yang berasal dari Belgia tersebut sangat kesulitan untuk bisa mendapat kesempatan bermain dari sang manajer, Antonio Conte.

Sosok pemain yang saat ini baru berusia 23 tahun tersebut kalah bersaing dengan Diego Costa dan bahkan belum sekalipun turun sebagai pemain starter di ajang Premier League musim ini. Dan kini rekannya di timnas, Eden Hazard, meminta sang striker untuk segera meninggalkan klub jika memang ia memang masih terus duduk di bangku pemain cadangan.

Menurut Hazard hal tersbeut demi perkembangan karinya di dunia sepak bola, bila ia jarang bermain 90 menit penuh. Maka penampilannya akan semakin menurun kedepannya. Hazard juga menambahkan bahwa yang di butuhkan oleh Batshuayi adalah pengalaman bertanding di berbagai pertandingan yang diikuti.

“Nasihat yang pernah saya berikan kepada pemain manapun yang memang tidak sering bermain ialah anda harus bisa bermain! Dia pun harus mencoba untuk mencari cara bisa bermain lebih sering di Chelsea. Atau harus mencoba bangkit di klub lain,” ujar Eden Hazard.

“Hal ini memang tidaklah mudah, dia juga menjalani musim yang sangat bagus di Marseille. Saya pun dekat dengannya, saya sangat berharap dia bisa menemukan kembali kegembiraan dirinya ketika bermain, dan mencetak gol, seperti saat ia berada di Standard Liege dan juga Marseille.” papar Eden Hazard

“Dia saat ini memiliki kualitas, dia adalah seorang striker yang sangat bagus.” lanjut Hazard.

Batshuayi memang hingga saat ini belum pernah sekalipun mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Ia hanya mampu memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan bahkan namanya sempat di coret dari tim di beberapa pertandingan di musim ini.

Beberapa pihak memprediksi jika dirinya hengkang dari Chelsea ia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa bermain 90 menit penuh di klub lain.

Conte Menilai MU Mampu Finis Di Posisi Keempat Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*