Fabinho Buat Manchester United Patah Hati

Fabinho Buat Manchester United Patah Hati – Bek AS Monaco, Fabinho, mengaku tak memiliki niat hengkang dalam waktu dekat ini demi memenangi trofi bersama klubnya. Ia menambahkan bahwa AS Monaco sudah menjadi salah satu hal yang penting bagi dirinya, Fabinho merasa bahwa AS Monaco lah yang membawanya bisa masuk tim nasional. Karena hal itu ia telah memperpanjang masa baktinya di AS Monaco. (agen bola online)

“AS Monaco telah menjadi hal yang penting untuk saya. Ini adalah klub yang membantu saya menembus tim nasional. Saya telah memperpanjang kontrak saya pada akhir bursa transfer,” kata Fabinho kepada O Globoesporte.

“Saya memang ingin meninggalkan AS Monaco nanti. Akan tetapi, saya akan melakukannya pada saat yang tepat. Saat ini, saya ingin bertahan demi bermain di Liga Champions dan mencoba memenangi sesuatu dengan tim ini,” ujar pemain 23 tahun tersebut.

Pernyataan Fabinho tersebut secara tidak langsung membuat Manchester United gigit jari. Sebab, klub asuhan manajer Jose Mourinho itu sempat dikaitkan dengan rencana kepindahan Fabinho. Ternyata diam-diam Manchester United sudah lama mengincar Fabinho yang telah bermain memukau di beberapa pertandingan. Fabinho menunjukkan permainan yang luar biasa. Hal tersebut yang membuat Jose Mourinho mengajukan Fabinho agar di gaet Manchester United dan memperkuat tim Setan Merah.

Ketertarikan Mourinho pada Fabinho tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Monaco musim ini. Pemain asli binaan akademi Fluminense itu menjadi bagian penting AS Monaco dan mencatatkan 19 penampilan di berbagai ajang.

Berkat penampilan impresif Fabinho di lini belakang, Monaco saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 2016-2017 dengan koleksi 26 poin, selisih tiga poin dari OGC Nice di puncak. Sementara itu, AS Monaco menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup E Liga Champions dengan koleksi 8 poin hasil dua kemenangan dan dua kali imbang.

Fabinho diboyong AS Monaco dari Rio Ave pada 2015. Saat ini, pemain berpostur 188 cm itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Cristiano Ronaldo DIsebut Beri Pengaruh Buruk Kepada James

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*