Fabregas Akan Susul Oscar Ke Tiongkok

Fabregas Akan Susul Oscar Ke Tiongkok – Cesc Fabregas disebutkan tengah mendapatkan sebuah tawaran senilai hingga 40 juta poundsterling untuk meninggalkan skuad Chelsea dan bermain juga memperkuat di Guangzhou Evergrande. (agen bola online)

Masa depan dari pemain yang berasal dari Spanyol tersebut di Stamford Bridge belakangan ini sering dikaitkan dengan berbagai spekulasi. Antonio Conte juga memang kini sangat sedikit memberikan kesempatan bermain pada sang bintang Chelsea tersebut, setelah Conte menggunakan formasi andalannya 3-4-3. Antonio Conte lebih memilih untuk menggunakan jasa Pedro sebagai salah satu pemain di lini serang pada formasi besutan Antonio Conte.

Walau Begitu, Antonio Conte sempat mengungkapkan bahwa Cesc Fabregas adalah salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Chelsea saat ini, Pasalnya, Fabregas adalah satu di antara beberapa pemain Senior yang sudah banyak menyumbangkan kontribusi bagi skuad The Blues.

Dan Cesc Fabregas belakangan ini memang disebut-sebut menarik perhatian dari skuad Tiongkok, dan juga tim Serie A seperti AC Milan dan juga West Ham United. Sepertinya sang pemain memang takkan hengkang pada Januari 2017 mendatang, terutama jika Oscar memang memilih untuk hengkang dan bergabung dengan dengan skuad Shanghai SIPG dengan banderol harga  transfer senilai 60 juta pounds.

Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mail, Fabregas juga merupakan target transfer musim panas dari klub rival tim Liga Super Tiongkok dan Chelsea juga bisa mendapatkan dana tak kurang dari 40 juta pounds dengan menjual sang pemain kepada skuad Tiongkok tersebut.

Fabregas sendiri memang tampak bahagia dibawah kepemimpinan Antonio Conte dalam beberapa pekan belakangan ini , setelah  dia sukses memainkan peran yang sangat penting pada pertandingan terakhir tim Chelsea, dengan berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Sunderland.

Walau demikian, bisa jadi Fabregas memang akan lebih tertarik untuk bisa bergabung dengan Guangzhou Evergrande, yang saat ini tengah diasuh oleh mantan manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, jika ia terus tidak mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain reguler pada setiap pertandingan. Sepertinya, Fabregas harus menunjukkan hasil lebih agar Antonio Conte bisa menurunkan dirinya kembali sejak menit awal pertandingan yang diikuti oleh Chelsea, bila memang tidak bisa Fabregas memang harus mencari klub baru untuk karirnya di dunia sepakbola.

Ancelotti Prediksi Arsenal Takkan Juarai Liga Champions 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*